oleh

Wabup Ali Rahman Hadiri acara Puncak HUT Ke-62 Kampung Setia Negara

Metropolis com, (Way Kanan) – Wabup Way kanan menghadiri HUT Ke-62 Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu dan Grand Final Lomba Asah Terampil Tingkat Kampung Setia Negara Tahun 2022 di Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu Rabu,(05/01/2022).

Drs. Ali Rahman, M.T mengatakan bahwa Memasuki tahun ke-62 usia Kampung Setia Negara adalah merupakan momentum untuk instropeksi bersama antara pemerintah maupun masyarakat, sekaligus menetapkan resolusi atau ketetapan hati berupa kebulatan tekad untuk mengambil sikap, guna meningkatkan kesejahteraan, kemajuan dan kemakmuran wilayah.

“Saya menyambut gembira rangkaian kegiatan yang berorientasi sosial yang telah dilaksanakan dalam rangka HUT ke-62 Kampung Setia Negara, Seperti Asah Terampil yang telah dilakukan tadi, ini merupakan bukti kepedulian Pemerintah Kampung terhadap masyarakat Setia Negar,” Kata Ali Rahman Wakil Bupati Way Kanan.

Ia menambahkan dalam mengisi peringatan HUT ke 62 Tahun kampung Setia Negara,dengan kegiatan yang mendidik, menghibur serta menumbuhkan semangat kebersamaan, harapan saya bisa dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga dapat menjadi contoh bagi kampung lainnya.

“saya mengucapakan SELAMAT ULANG TAHUN KE-62 KEPADA PEMERINTAH DAN MASYARAKAT KAMPUNG SETIA NEGARA. Mudah-mudahan Kampung Setia Negara lebih maju dan sejahtera, menjadi bumi yang makmur, masyarakat yang setia dan cinta terhadap wilayah tempat tinggalnya, sebagaimana namanya yaitu Setia Negara,” pungkas Ali Rahman Wakil Bupati Way Kanan.

Acara tersebut dihadiri langsung,Camat Baradatu, bersama Forkopimcam, Ketua KTNA Baradatu, Kelompok Tani, Kepala Kampung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Beserta jajarannya.

Apriyadi

Komentar

News Feed