Sekda Iqbal Harapkan Dukungan Perantau Riau Untuk Progul Tanah Datar

Tanah Datar, (Metropolis.co.id) – Sekretaris Daerah Tanah Datar Iqbal Ramadi Payana bersilaturrahmi dengan perantauan IKTD Provinsi Riau dalam rangka kunjungan kerja ke Kota Pekanbaru.

Kegiatan pertemuan dihadiri Ketua IKTD Riau Edi Tanjung beserta pengurus yang dilkaksanakan di rumah makan pagi sore Kamis (27/1).

Sekda Iqbal menyampaikan, pertemuan ini dalam rangka silaturrahmi, yang di pimpin Wakil Bupati Richi Aprian, namun beliau setelah sampai di Kota Pekanbaru menerima berita duka, maka beliau langsung kembali ke Batusangkar dan menyampaikan permohonan maaf.

Iqbal katakan, kunjungan rombongan ke kota Pekanbaru dalam rangka menindaklanjuti kerjasama dengan Kota Pekanbaru di berbagai program.

Saat ini, terang Iqbal, Tanah Datar fokus untuk mengembalikan perekonomian setelah pandemi covid -19 melanda, dengan harapan dukungan dari perantau, mari kita berkomitmen bangkit bersama untuk membangun Tanah Datar.

“Pada tahun ini Insya allah untuk menggenjot kembali ekonomi masyarakat Bupati dan Wakil Bupati miliki program unggulan satu nagari satu ivent, diharapkan dukungan dari perantau untuk kesuksesan program tersebut,” sampai Iqbal.

Sementara Ketua IKTD Riau Edi Tanjung sampaikan selamat datang di Kota Pekanbaru semoga silaturrahmi ini dapat menjalin hubungan baik antara ranah dengan rantau dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Tanah Datar lebih baik lagi ke depan.

Kami warga rantau siap mendukung kegiatan pemda terutama program unggulan dan khusus saat ini kerjasama dengan pemko Pekanbaru untuk meningkatkan perekonomian. “Kami dari rantau siap mendukung program pemda untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Edi Tanjung.

Pada kesempatan itu pengurus atas nama perantau juga minta pemerintah daerah untuk memperbaiki beberapa ruas jalan di kabupaten yang kondisinya saat ini ada yang rusak.

Ikut hadir pada acara tersebut Asisten Ekobang Edi Susanto, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Riswandi.

Prokopim

Komentar