Mampu jadi penghubung Publik ke Pemerintah, Ali Mazzi: Terimakasih Insan Pers

Nasional145 Dilihat

Kendari, (Metropolis.co.id) – Selain bangga menjadi tuan rumah di Bumi Anoa. Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazzi menyebut rangkaian acara HPN 2022 dekendari adalah acara Spesial berskala Nasional sebagai apresiasi tertinggi pers Nasional.

Selain mengucapkan selamat hari pers nasional 2022, penerima penghargaan PWI 2022 ini juga berterimakasih kepada insan pers nasional karena telah percaya untuk melaksanakan HPN di Sulawesi Tenggara.

“Atas nama pemerintahan provinsi Sulawesi Tenggara, saya mengucapkan terimakasih, ini wujud tertinggi apresiasi pers nasional,” kata Ali Mazzi membuka pidato di Hari Puncak HPN 2020.

Selain bangga dan dapat apresiasi ia juga menyebut terimakasih, wartawan telah konsisten mewartakan setiap perkembangan pemerintahan yang selama ini memiliki kekurangan dalam menyampaikan dan mengolah informasi,” lanjutnya.

harusnya banyak informasi dalam seputar perkembangan pemerintahan di tiap provinsi dalam pembangunan segala bidang, namun iua tak membayangkan dalam ketiadaan pers maka informasi itu tak akan terlihat oleh publik luas.

“Untuk itu dalam kesempatan ini saya menucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada insan pers,” ucapnya.

Menurutnya pers sangat diperlukan sebagai penghubung publik dan pemerintahan dalam menyampaikan informasi dan krtitik.

“Pers sangat pentinmg sebagai penyampai idan penghubung terutama dalam hal kritik yang bersifat membangun,” demikian ali mazzi.

Poet 

Komentar