Siti Mardati Saing: Bulog Berkomitmen Mensupport Kegiatan PWI

Nasional158 Dilihat

Kendari, (Metropolis.co.id) – Seusai pendistribusian bantuan beras dalam kegiatan sosial Hari Pers Nasional, Ketua PWI Peduli Pusat Mohammad Nasir bertemu Pemimpin Wilayah Perum Bulog Sulawesi Tenggara Siti Mardati Saing di kantornya, Jalan Abdullah Silondae Nomor 1 Kendari.

Pertemuan itu berlangsung Kamis, 10, Februari 2020, sehari setelah acara puncak Hari Pers Nasional (HPN). Nasir didampingi oleh Ketua Bidang Distribusi PWI Peduli Karim Paputungan.

Nasir mengatakan, rangkaian kegiatan HPN bukan hanya sekedar seminar dan konvensi untuk mengisi kepala, tapi juga bakti sosial untuk perbaikan gizi.

Siti Mardiati menyambut baik kerjasama antara Perum Bulog, panitia HPN, dengan PWI Peduli. Diharapkan kerjasama seperti ini berlanjut pada masa mendatang. “Bulog berkomitmen mensupport kegiatan PWI,” timpal Siti Mardati.

“PWI Peduli siap menjadi mata rantai penyaluran bantuan Perum Bulog,” kata Karim Paputungan.

Nasir selaku Panitia HPN Bidang Bakti Sosial dan PWI Peduli menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan bantuan Perum Bulog 500 paket beras bervitamin (protivit). Setiap paket berisi tiga kemasan satu kilogram.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Siti Mardati kepada Nasir dengan menandatangani berita acara.

Bantuan telah disalurkan kepada penerima manfaat di beberapa panti asuhan dan sebuah pondok pesantren Konawe dan Kota Kendari.

Secara terpisah sebelumnya,
Tim PWI Peduli bersama Manager Bisnis Perum Bulog Kanwil Sultra dan Kepala Seksi Humas Deny Ageng telah menyalurkan Sebagian bantuan di Pondok Pesantren Rumah Quran Ahlu Zikri Wal Fikri Desa Tapulaga, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, Sultra (Rm.id 7/2).

Pesantren di bibir pantai yg menghadap obyek wisata Pulau Bokori itu disebut juga Pesantren Terapung.

Siti Mardiati mengungkapkan, beras portivit merupakan beras sehat bervitamin sebagai program unggulan Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso untuk turut mendukung perbaikan gizi dan anti stunting yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo.

PWI

Komentar