oleh

Disperkim Sosdes RTLH di Kecamatan Bangunrejo

Lampung Tengah, (Metropolis.co.id)  — Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Lampung Tengah (Disperkim Lamteng) menyelenggarakan Sosialisasi Desa (Sosdes) program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kampung Sinar Luas Kecamatan Bangunrejo, Senin (2/02/2022).

Dalam pertemuan itudi sampaikan bahwa program RTLH merupakan Bupati Lamteng yang langsung menyentuh masyarakat bawah.

“Program RTLH ini merupakan program andalan bupati kita yaitu pak Musa Ahmad yang mana program ini dapat menyentuh langsung masyarakat bawah atau yang memang membutuhkan,” ujar Kasi Perkim Novida Asri Dewi, ST, mewakili Kepala Dinas Perkim Veni Libriyanto, ST,MT.

Menurutnya, pada tahun ini Pemkab Lamteng berencana membedah RTLH sebanyak 250 rumah yang tersebar di Kabupaten Lampung Tengah.

“Rencananya Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah akan merenovasi atau membedah rumah tidak layak huni sebanyak 250 RTLH yang tersebar di seluruh kabupaten Lampung Tengah,” tambahnya.

Hadir pada saat itu Kasi Perkim Novida Asri Dewi, ST, Konsultan Individu Agung Eka Putra, S.Sos, pihak Kecamatan dan Kampung setempat dan para warga calon penerima manfaat program RTLH.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan