oleh

Dukung Penguatan Ekonomi, Gubernur Mahyeldi Apresiasi Bimtek 3 Aleg PKS se-Sumbagut di Sumbar

Padang, (Metropolis.co.id) – Gubernur Sumatera Barat Buya Mahyeldi, mengapresiasi atas diselenggarakannya Bimbingan Teknis (Bimtek) 3, yang diikuti 252 anggota legislatif dan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Sumatera Bagian Utara di ZHM Premiere Hotel, Senin (21/2/2022).

Kehadiran ratusan peserta Bimtek menurut Gubernur Mahyeldi secara langsung turut mensukseskan program kunjungan wisata Visit Beautiful West Sumatera dan menjadi bagian dari penguatan ekonomi Sumbar.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Saya mengucapkan terimakasih atas diselenggarakannya Bimtek ini di Sumbar, yang tentu akan mendukung pariwisata dan akan menjadi bagian penguatan ekonomi Sumbar,” kata Gubernur.

Selain itu, sesuai dengan tema Bimtek, gubernur juga menyampaikan bahwa Pemprov Sumbar saat ini selalu mengedepankan sinergitas dan kolaborasi dengan semua pihak, terutama sekali dengan DPRD, dalam meningkatkan kinerja daerah.

Bimtek yang mengusung tema Optimalisasi Peran DPRD Dalam Perencanaan dan Evaluasi Kinerja Pembangunan Daerah, ini dibuka secara resmi oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.

Dalam sambutannya Ahmad Syaikhu mengatakan, kegiatan Bimtek diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kapasitas anggota legislatif sehingga diharapkan semakin baik dalam menjalankan amanah yang diberikan.

Sebelumnya, Ketua BPW Sumbagut PKS Hendry Munif, dalam laporannya menyampaikan Bimtek ini merupakan lanjutan dari Bimtek 1 dan 2 yang sebelumnya diadakan di Jakarta beberapa waktu lalu. Antusias peserta dari Bimtek 1 dan 2 hingga Bimtek 3 juga terus meningkat.

Turut hadir dalam pembukaan Bimtek, Kepala Kesbangpol Kota Padang, Tarmizi, mewakili Walikota Padang.

Dinas Kominfotik Sumbar

Komentar

Tinggalkan Balasan