Anggota DPRD Tanah Datar Hadiri Musrenbang Kecamatan Tanjung Baru

Padang138 Dilihat

Tanah Datar, (Metropolis.co.id) – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tanjung Baru, Tanah Datar, menghasilkan 3 Prioritas Usulan.

Untuk, kelancaran pembangunan di Nagari, dan kecamatan terutama di Tanjung Baru ini, yang harus di usulkan di Musrenbang Kabupaten Nantinya harus mempunyai prioritas usulan.

Riky Afrizaldi Camat Tanjung Baru dalam sampaianya, mengajak masyarakat dan peserta musrembang, dari 10 usulan yang sudah di hasilkan dalam Pra Musrembang kecamatan harus mengarah ke perbaikan Ekonomi Masyarakat.

3 usulan yang menjadi prioritas yaitu, di bidang pendidikan, sosial budaya, bidang pembangunan fisik dan Ekonomi Masyarakat.
“Maka dari itu, mari kita sesuaikan dengan program pemerintah Daerah dan menunjang juga dengan kultur kecamatan kita yang berada di perbatasan 3 kabupaten juga,” ugkapnya, Rabu (9/3/2022).

Sementara itu Anggota DPRD Tanah Datar, Nurhamdi Zahari yang berasal dari Dapil pemilihan Tanjung Baru, mengatakan dari 3 usulan, yang menjadi prioritas ini, harus dikawal sampai ke kabupaten nantinya.

“Kami siap juga mengawal prioritas usulan itu, dan mudah-mudahan apa yang di usulkan itu bisa terealisasi, dan bisa membantu masyarakat, baik bidang pendidikan pembangunan dan sosial Agama,” ujarnya.

Musrembang, kecamatan Tanjung Baru ini, di Gelar di Aula kantor Camat di hadiri oleh Tim Musrembang Kabupaten yang di ketuai oleh Alfian Jamrah, Anggota DPRD, Nurhamdi Zahari, Anton Yondra, Dek Minil, dan juga dihadiri Oleh OPD, Fokopinca, dan tokoh-tokoh Masyarakat Nagari yang ada di Tanjung Baru.

Red

Komentar