Relawan Raket Merdeka Sumbar Deklarasikan Untuk Erick Thohir

Padang187 Dilihat

Padang, (Metropolis.co.id) – Kesuksesan Erick Thohir sebagai Menteri BUMN pada Pemerintahan Presiden Jokowi memberikan sinyal bahwa generasi muda juga bisa mengelola lembaga Kementerian dengan baik dan memberikan harapan untuk tampil pada pentas yang lebih tinggi.

Dengan pengalaman sebagai pengusaha, pemilik klub sepakbola level dunia dan sebagai Menteri, serta berbagau amanah yang diberikan negara kepadanya, Erick Thohir memiliki banyak inovasi dan kapasitas serta dapat memberikan warna baru pada estafet kepemimpinan nasional yang akan datang.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya penggemar Erick Tohir di Indonesia. Tidak tertinggal di Ranah Minang. Ada kalangan penggemar dari olahragawan, pengusaha, petani, nelayan dan pengagum di bidang politik. Semua berkeinginan agar Erick Thohir maju pada konstestasi nasional 2024.

Khusus di Sumatera Barat, untuk menampung aspirasi keinginan penggemar Erick Thohir, para relawan sepakat untuk mendeklarasikan kehadiran Relawan Kerja Erick Tohir (RAKET) MERDEKA di Minangkabau.

Kegiatan Deklarasi RAKET MERDEKA SUMBAR dilaksanakan Jumat 3 Maret 2022 di Bukit Gado-Gado Kota Padang yang menghadap ke samudera Hindia. Deklarasi ini dipimpin oleh Dr. H. Risnaldi Ibrahim, MH dan Mailinda Rose, SE bersama para tokoh dan perwakilan relawan dari 19 kabupaten/kota se Se Sumatera Barat.

“Dengan memperhatikan protokol kesehatan deklarasi dibatasi paling banyak 30 orang dan ini tidak mengurangi rasa khidmat para relawan, walaupun banyak relawan lain yang tidak bisa hadir,” kata Ketua Raket Merdeka Sumbar Dr H. Risnaldi

Ia menyebut sejatinya Deklarasi ini diadakan pada tanggal 26 Februari kemarin. Karena ada musibah yang menimpa Pasaman maka ditunda sampai tanggap darurat selesai.

“Sebagai simpati kita kepada saudara-saudara kita yang ditimpa musibah. Dan tak lupa kita memanjatkan doa bagi mereka, semoga diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan.” ucapnya

Deklarasi ini mendukung kerja dan harapan Erick Tohir untuk memimpin di Negara Indonesia ini sudah hampir menyeluruh menyebar di provinsi dan kabupaten kota.

Kelompok-kelompok relawan hari ini semakin tumbuh menyampaikan kepada masyarakat bahwa Bapak Erick Tohir layak dan pantas jadi Pimpinan Indonesia.” tegasnya.

“Kami terus menghimbau kepada relawan di Sumatera Barat untuk terus berjuang mensosialisasikan kinerja dan prestasi Bapak Erick Thohir, agar mendapat dukungan yang kuat dari masyarakat daerah ini.” tuturnya.

Sebelumnya tokoh masyarakat Bapak Masful mengungkapkan dari 34 Menteri di Kabinet Presiden Jokowi, Erick Tohir merupakan salah satu menteri terbaik yang akan membawa perubahan yang lebih maju.

“Partai partai besar telah menghadapkan pandangannya kepada Erick Tohir. Ini menandakan Erick Tohir akan mampu mengalahkan capres capres yang lain.” tutup Masful.

Red

Komentar