Aktifis 98 : Dukung Munarman, wajar Noel Dicopot

Palembang123 Dilihat

Palembang, (Metropolis.co.id) – Sepakat dengan langkah Yang diambil Erick Tohir, Bambang Purnomo selaku Aktivis 98 Sumatera Selatan (Sumsel) beri dukungan dan apresiasi kepada Menteri BUMN tersebut, hal ini terkait pemecatan kepada Komisaris Utama (Komut) PT. Mega Eltra yang tak lain anak dari perusahaan PT. Pupuk Indonesia, yakni Immanuel Ebenezer.

Bentuk dukungan beserta apresiasi diakui Bambang memang layak diberikan kepada Bapak Menteri, mengingat Immanuel Ebenezer Yang kerap disapa Noel telah membela terdakwa kasus terorisme yakni Munarman.

“Saat ini Presiden RI, Joko Widodo tengah gencar melawan radikalisme, terorisme dan intoleransi. Berarti kita mestinya tahu, jika membela Munarman, itu sama halnya membela terorisme,” ungkap Bambang, saat menyampaikan kepada pihak Metropolis.co.id, lewat aplikasi WhatsApp, Sabtu (26/03).

Bambang menjelaskan, baginya melawan radikalisme, intoleransi, terorisme dan membela NKRI adalah harga mati.

“Jangan jadi alasan membela kemanusiaan, guna mendukung Munarman, apa menurutnya korban bom itu itu bukan manusia,” tegasnya.

Bambang menambahkan, jika Immanuel Ebenezer mendukung pemerintahan Jokowi, sudah sepatutnya Ia memerangi terorisme.

“Saya berikan apresiasi kepada Erik Tohir, karena mengambil sikap tegas dan langkah yang pas atas pemecatan Noel. Hal ini merupakan Konsekuensi Yang harus diterima karena telah membela terorisme, penghancur bangsa,” tutup Bambang, menyetujui sanksi Yang diberi kepada Noel atas tindakannya.

Ridho

Komentar