oleh

Selamat, Gerindra Lampung Resmi Dipimpin Rahmat Mirzani Djausal

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Tepat janji sebelum Ramadhan, akhirnya DPD Gerindra Lampung resmi merilis, menetapkan dan mengukuhkan tiga nama pengurus baru yakni Rahmat Mirzani Djausal, Ahmad Giri Akbar dan Elly Wahyuni.

Penyerahan SK dan pelantikan dilakukan di gedung DPD Partai Gerindra Lampung oleh ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco, Sabtu (26/3/2022).

SK pengurus dibacakan langsung oleh Habiburachman bedasarkan SK 03/0059/KPTS/DPP-Gerindra/2022 yang ditetapkan pada 23 maret 2022, disebutkan Bahwa Ketua DPD Gerindra Lampung dipimpin oleh, Rahmat mirzani djausal, didampingi Sekretaris, Ahmad Giri Akbar dan Bendahara Elly Wahyuni.

Jajaran pengurus juga turut dikukuhkan seperti wakil ketua, wakil sekretaris dan bidang bidang serta dewan pembina dan majelis kehormatan.

Ketua lama Gunadi Ibrahim kini mendapuk jabatan baru yakni selaku Pembina, sementara Patimura juga turut pindah tugas selaku Majelis kehormatan partai gerindra.

Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, Ini merupakan penyerahan estafet kepemimpinan, sudah 14 tahun Gerindra berjuang di Lampung oleh bapak Gunadi Ibrahim dari ‘membanat alang-alang’ hingga menjadi pemenang pemilu kedua.

“Hasil survey menunjukan Gerindra masih jadi partai pilihan masyarakat di Lampung, suara yang menghendaki Gerindra masih sangat kuat,” kata RMD membuka pidato perdana.

Dilanjutkanya, dengan ini, maka estafet ini harus dilanjutkan, dengan kerja keras berjuang bersama terutama mengangkat suara partai di lampung maupun kontribusi wajib untuk kemenangan Presiden.

“Saya masih ingat kata senior, mengelola organisasi dan kepemimpinan mengutamakan musyawarah, ramai guyub dan bersama-sama, semoga dengan kekeluargaan saling menjaga, kita solid dan kompak,” demikian Iyai RMD.

Diketahui, wacana pergantian pengurus sudah santer sejak beberapa bulan lalu, namun saat itu pihak DPD Gerindra lampung menyebut akan sefera mengumumkan sebelum bulan baik dan hari baik yakni puasa Ramadhan 2022.

Poet

Komentar

Tinggalkan Balasan