oleh

Surya Paloh Lantik Nahkoda DPW Nasdem Lampung Herman HN

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh resmi melantik Pengurus DPW NasDem Lampung periode 2022–2024 yang dikomandoi Herman HN di Novotel Lampung., Sabtu (26/03/2022).

Dalam sambutannya, Surya Paloh memerintahkan Herman HN dan jajaran agar menjadi suri teladan terhadap partai lain dan bagi masyarakat dengan memberikan contoh baik. Surya Paloh juga meminta seluruh kader memberikan pendidikan politik ke masyarakat.

“Kalau hanya ingin menikmati hak protokoler, hanya pragmatis, cari makan, rakyat akan menjustifikasi (buruk),” katanya.

Sementara, Herman HN menegaskan perintah Ketua Umum Surya Paloh akan dijalankan oleh seluruh kader sampai tingkat bawah, yakni melayani rakyat.

“Saya siap mengibarkan panji-panji Partai NasDem di seluruh pelosok Lampung. Pesan ketua umum, yang sangat saya pegang seluruh kader harus dekat dengan rakyat, dan melayani rakyat. Lalu kepentingan politik nanti dulu, kepentingan rakyat yang harus dibantu, karena rakyat yang membuat negara ini menjadi besar,” kata mantan wali kota Bandar Lampung dua periode itu.

Prosesi pelantikan diawali penampilan tarian khas Lampung Siger Pengunten, lalu pemutaran video sejarah Partai NasDem hingga pendirian NasDem Tower.

Kemudian pembacaan surat keputusan dan pemanggilan nama-nama pengurus, dan dilanjutkan dengan pemberian pataka Partai NasDem dari Ketum Surya Paloh ke Ketua DPW Lampung Herman HN.

Lpst/Red

Komentar

Tinggalkan Balasan