oleh

Rahmat Mirzani Djausal Puji Jasa Gunadi Besarkan Gerindra di Lampung

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Pasca dikukuhkan sebagai ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal ucap rasa bangga sekaligus terimakasih kepada mentor terbaik sekaligus pembawa panji perdana Gerindra ke Lampung yakni, Gunadi Ibrahim.

Salam takzim itu dikatakanya saat pidato perdana usai dikukuhkan sebagai ketua DPD Partai Gerindra Lampung di Kantor DPD Gerindra di Sukadanaham, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, Sabtu (26/03/2022).

“Ini merupakan penyerahan estafet kepemimpinan, seperti tadi kata pak patimura, sudah 14 tahun Gerindra berjuang di Lampung, dari membabat alang-alang hingga menjadi pemenang pemilu kedua di Lampung,” kata Rahmat Mirzani Djausal membakar semangat kader.

Dilanjutkanya, saat ini beberapa hasil survey menunjukan Gerindra masih jadi partai pilihan masyarakat di Lampung, suara yang menghendaki sangat kuat.

“Maka estafet ini harus kita lanjutkan, dengan kerja keras berjuang bersama terutama mengangkat ketua umum bapak prabowo. Saya yakin 2024 ini Gerindra ditarget menang di provinsi Lampung.Semoga Allah SWT merodoi perjuangan kita,” demikian iyai RMD.

Sebelumnya, wakil ketua Majelis kehormatan Gerindra, Pattimura mengatakan bahwa dirinya bersama ketua lalu yakni Gunadi Ibrahim merasa lega karena telah usai membaktikan diri diperiode lalu, itu terbukti dengan berbagai kinerja maupun dukumen laporan ke DPP Partai Gerindra.

“Perjuangan harga mati bagi kita semua di 2024, kita yakin dapat kemenangan besar di 2024, serah terima laporan sudah kami lakukan, laporan pertanggungjawaban sudah diterima oleh DPP, maka tunai sudah pengabdian, semoga kedepan dengan ketua hari ini akan menambah semangat etos kita,” ujar Patimura.

Diketahui kini DPD Partai Gerindra Lampung resmi dipimpin oleh Rahmat Mirzani Djausal, Ahmad Giri Akbar sebagai sekretaris dan bunda Elly Wahyuni selaku bendahara.

Nama Gunadi Ibrahim kini berpindah ke jabatan baru yakni selaku Pembina, sementara Patimura juga turut pindah tugas selaku Majelis kehormatan partai Gerindra.

Poet

Komentar

Tinggalkan Balasan