oleh

Sufmi Dasco: Slogan Dibalik, Presiden Prabowo, Gerindra Menang !

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Ketua harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut DPP Partai Gerindra memiliki target yang harus terpenuhi, pertama Presiden, anggota DPR-RI, DPRD Provinsi hingga DPRD kabupaten di pilkada serentak 2024.

Dengan semangat ia mengatakan keyakinan itu saat di DPD Partai Gerindra Lampung, bahwa sebelumnya slogan ‘Gerindra menang, Prabowo presiden’ maka sekarang diganti dan dibalik (pemaknaan dan tujuan-Red).

“Slogan dulu kita balik, bahwa Prabowo Presiden dan Gerindra menang,” tegasnya berapi, sabtu(25/03/2022).

Makna dari slogan itu kata Sufmi Dasco, adalah bentuk optimisme partai Gerindra, dengan keyakinan penuh, masa mendatang bukan lagi partai pemenang kedua tapi pemenang di nusantara.

“Kalau Prabowo presiden itu utama kita, karena kalau gak menang maka Gerinda belum menang,” ucapnya meyakinkan kader Gerindra.

Sebagai langkah perdana, ia mengaku DPP kini sudah memulai langkah itu dengan sungguh-sunnguh dan serius, dengan menempatkan beberapa kader sebagai ploting strategis di pilkada serentak 2024 mendatang.

“Bila ada tokoh dikader, pertama Patimura harus mengonsentrasikan diri untuk berjuang menang (DPR-RI), kita harus berjuang bersama, menang di lampung dan di indonesia, target kedua DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota,” sebutnya.

Sufmi Dasco mengakui bahwa pada perhelatan pemilu lalu, Partai Gerindra meiliki kekurangan dalam mengawal suara dan perolehan suara dilapangan, sehingga kedepan akan diperbaiki dan benar-benar diperhatikan dengan baik dan cermat.

“Berkaca dari kejadian lalu, soal saksi kita selalu kewalahan, maka tahun mendatang jangan lagi terjadi,” imbaunya.

Sufmi Dasco menambahkan, dengan dikukuhkannya Rahmat Mirzani Djausal dan Sekretaris Ahmad Giri Akbar dan bendahara Elly Wahyuni, kedepan target 2024, Gerindra harus menang di Provinsi Lampung.

“Revitalisasi DPP Gerindra ini tidak hanya di Lampung, tapi juga di pusat,” tutupnya.

Poet

Komentar

Tinggalkan Balasan