oleh

Viral Cover Lagu Dear Diary, Els Warouw Ternyata Asal Lampung

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Melejit dan viral melalui cover lagu dear diary, siapa sangka wanita berparas cantik, Els Warrow ternyata dari kabupaten Mesuji, Lampung.

Kekinian ia juga ramai dan viral lantaran didukung oleh aplikasi tiktok, suaranya kerap menjadi backsound pilihan pengguna aplikasi dan video.

Menelusuri jejak digitalnya, ternyata model dan penyanyi berusia 26 tahun kelahiran 30 Agustus 1995 silam ini berdinas di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora Mesuji).

Putri berdarah Manado-Lampung ini sedang menjadi tranding topik beberapa waktu terakhir, karena cover dear diary di chanel youtube nya sudah dilihat dan ditonton sebanyak 10 juta kali.

Melihat chanelnya, akun bernama Els Warouw sudah memiliki 465 lebih subscriber, ia mulai bergabung sejak 13 Des 2019 lalu, kini secara statistik tercatat sudah mengupload sekitar 50 lebih koleksi video dengan range sekitar 69.736.359 x ditonton, yang bila dilihat isi kontenya lebih dominan dengan cover lagu.

“Hallo sahabat Els’ kali ini aku bawakan lagu salah satu single aku yang di ciptakan oleh Ricki hambali,” tulisnya di deskripsi album.

Pada akun youtube nya, ternyata lagu yang kini viral berjudul Dear Diary sudah di upload pada 3 desember 2020 lalu.

Tak hayal kini els warouw sering diundang di berbagai acara tv nasional, termasuk live di beberapa panggung bersama artis-artis.

Selain dear diary terlihat juga beberapa cover yang tranding seperti cover lagu Wajah kekasih, Siti Nurhaliza, Nicky Astria dan mencari alasan ‘Exist’. Banyak juga cover lagu lain yang juga turut diaunggah melalui akun officialnya..

Teranyar menyambut Ramadhan ia juga meluncurkan cover single ciptaan Sam bimboo berjudul ‘Tuhan’.

“Menyambut bulan suci Ramadhan 2022 ini, Aku membawakan lagu “Tuhan” dari Bimbo. Lagu ini sangat mempunyai lirik yang magis dan berisi kalimat yang penuh arti saat diputarkan. Semoga dengan aku menyanyikan lagu ini sahabat Els’ semua bisa menikmati dan menemani kalian untuk menyambut bulan Ramadhan,” demikian Els Warouw.

Poet

Komentar

Tinggalkan Balasan