Sambut Ramadan, Bupati Pesibar Silaturahmi dengan Lintas Masyarakat

Pesisir Barat120 Dilihat

Pesisir Barat, (Metropolis.co.id) – Bupati Pesisir Barat Drs. Agus Istiqlal didampingi Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif menghadiri acara audiensi dan rapat koordinasi Para Sai Batin, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-Kabupaten Pesisir Barat di Aula Lamban Apung, Jum’at (01/04/2022).

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat

Dalam Sambutan Bupati Pesisir Barat menyampaikan, dalam kegiatan siang ini memiliki arti penting untuk memperlancar komunikasi dalam sebuah kerangka silaturahmi yang semakin erat di antara berbagai komponen. Rasa cinta, rasa kasih sayang kepada sesama umat manusia.

Pada saat ini alhamdulillah kita dapat berkumpul dengan para Sai Batin ,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Setelah beberapa waktu belakangan ini dunia mendapatkan ujian berupa pendemi Covid- 19, maka dari itu Bupati mengingat kembali, di harapkan agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan lebih ketat. Karena penerapan tersebut dapat mencegah dan menanggulangi Covid- 19.

Sebagai seorang muslim tentu kita tidak lupa senantiasa selalu berdoa semoga diberikan perlindungan dari segala macam penyakit dan musibah, Aamiin ya rabbal alamin…

Tidak terasa, kita sebagai umat Muslim akan segera berjumpa dengan bulan suci ramadhan 1443 tahun 2022. Setiap muslim, tentu berharap dapat bertemu dengan bulan penuh berkah ini . Sebagai seorang muslim yang taat, sudah sepatutnya kita berbahagia seraya bersyukur kepada Allah karena insya Allah akan diberikan kesempatan umur oleh Allah untuk beribadah di bulan suci ramadhan.

Mari kita jaga kesehatan, mulai meninggalkan hal- hal yang kurang bermanfaat, serta saling memaafkan antar sesama muslim agar bisa menyambut bulan ramadhan yang penuh berkah dengan hati yang lapang dan bersih.

Selanjutnya, Bupati Pesisir Barat Menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Pesisir Barat akan menyelenggarakan Event tahunan bergensi yaitu penyelenggaraan kejuaraan selancar internasional Krui Pro Surfing QS 5000 yang akan digelar di Kabupaten Pesisir Barat pada tahun 2022 ini.

Sebagai masyarakat Kabupaten Pesisir Barat kita semua patut merasa bangga karena telah diakuinya kejuaraan surfing internasional Krui Pro sebagai Event Internasional sehingga upaya untuk mewujudkan Kabupaten Pesisir Barat menjadi destinasi wisata mancanegara akan segera terwujud.

Serta mendapatkan dampak positif, yaitu mampu memutar roda perekonomian di daerah sekitar, mulai dari penerbangan, transportasi, pedagang- pedagang lokal, penginapan, hingga rumah makan. sementara itu dampak sesudah eventnya adalah meningkatkan kunjungan pariwisata.

Maka dari itu marilah kita bersama- sama mendukung dan mensukseskan Krui Pro WWSLQS 5000 yang akan kita laksanakan juni tahun 2022.

Red

Komentar