oleh

Wagub Nunik Tinjau Spot Krui Pro QS 5000

Pesisir Barat, (Metropolis.co.id) – Hadir mendampingi Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, meninjau Spot Surfing Ujung Bucor, Pantai Tanjung Setia, Minggu 17 April 2022.

Kegiatan ini dilakukan bersama Ketua dan Anggota beserta Wakil Ketua dan Anggota DPRD Pesisir Barat, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Zukri Amin, Kepala Dinas Kominfotiksan Drs. Miswandi Hasan, serta Pejabat Dinas Pariwisata Pesisir Barat.

Wakil Gubernur Lampung mengatakan, lokasi yang akan dijadikan tempat pelaksanaan ‘Krui Pro QS 5000’ di Ombak Indah Resort, Pantai Tanjung Setia sangatlah bagus, untuk itu maka harus diimbangi dengan persiapan yang matang.

“Segala persiapan harus dipersiapkan dari sekarang dengan matang, semoga pada hari pelaksanaan nanti ( 11 s.d 17 Juni 2022 ) semua nya sesuai dengan harapan kita semua sehingga dapat membangitkan kembali ekonomi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19” ujar Wakil Gubernur Lampung yang akrab disapa Nunik tersebut.

Di akhir kegiatan survey, Wakil Gubernur Lampung menambahkan Pemerintah Provinsi akan berupaya untuk menarik minat para pelaku usaha transportasi di Kota Bandar Lampung agar dapat meramaikan dan memberikan tambahan dukungan untuk meramaikan kegiatan ‘Krui Pro QS 5000’ pada bulan Juni nanti.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan