Sadide Tampung Aspirasi Konstituen di Dapilnya

Lampung Selatan235 Dilihat

Lampung Selatan – Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Sadide menggelar Reses Ke-1 Tahun 2022 di Kecamatan Penengahan, Bakauheni, Ketapang, Sragi, Reses dimulai sejak Tanggal 16 sampai dengan 20 April 2022.

Reses Anggota DPRD Lampung Selatan, Sadide, di hari Kedua yang di fokuskan di dusun muara piluk pantai Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan.

Reses atau Masa Reses merupakan masa di mana DPR/DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR/DPRD. Antara lain untuk melakukan kunjungan kerja.Saat ini dilakukan secara perseorangan oleh setiap Anggota Dewan

Tujuan reses itu sendiri ialah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah menyempatkan hadir memenuhi undangan mewakili keluarga besar saya meminta maaf jika ada kesalahan dan kehilafan,” ujarnya.

Ia menyebut masa reses merupakan penggalian Aspirasi menampung aspirasi untuk menjadi bahan bahan ia untuk di jadikan Pokok Pikiran (Pokir) dalam rangka Program Pembangunan Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya juga mengundang banyak Pemuda untuk mengambil Aspirasi dari Pemuda ada ibu-ibu, serta tokoh masyarakat, diharapkan bisa melengkapi aspirasi untuk saya jadikan pertimbangan dalam rangka program Pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan,” sebutnya.

Red

Komentar