oleh

Wim Badri Zaki Optimis Menang Demi Advokat Peradi Yang Lebih Bermartabat

Bandar Lampung,(Metropolis.co.id) – Usung semangat dan visi misi milenial dengan slogan ‘saatya yang muda yang bertanggug jawab’, Wim Badri Zaki, S.H., M.M. optimis maju dan menang dalam pemilihan calon ketua DPC Peradi kota Bandar Lampung yang akan digelar di emersia Hotel 25mei 2022 mendatang.

Dengan berbekal pengalaman sebagai advokat sekaligus Wakil Sekretaris DPC Peradi bandar lampung, Wim Badri Zaki ingin mengabdikan diri dengan merangkul dan mempersatukan semangat seluruh advokat utuk Peradi yang lebih bermartabat.

Wim Badri Zaki mengatakan, dalam kontestasi tentu tidak lepas dari dukungan dan suport sejawat dan se-profesi, untuk itu, ia merasa perlu terus belajar dengan cara menerima segala masukan senior dan tokoh-tokoh advokat di Bandar lampung, utamanya yang tergabug pada DPC Peradi Bandar Lampung.

“Saya ingin¬†kita bersama-sama untuk membangun peradi lebih terhormat kedepan.Tua muda itu soal waktu, tapi 1 hal yang tak bisa dibeli dan direkayasa oleh kami yang muda yaitu menguji pengetahuan lewat pengalaman, sungguh itu ilmu yang gak terbantahkan,” ujar Zaki, sabtu malam (23/04/2020).

Zaki Sapaan-akrabnya, juga mengutarakan bahwa hingga saat ini dukungan terus berdatangan dari rekan-rekan anggota peradi Bandar Lampung, hingga dengan niat mengabdi dan menjalankan program kerja yang lebih pro pada advokat sesuai mottonya yakni¬† “Trusted Patners”.

“Alhamdulillah, dukungan terus berdatangan, berkat kerja nyata rekan seprofesi, kemenangan Insya Allah sudah didepan mata, saya hanya minta jaga soliditas teman-teman, saya berkomitment terhadap program kerja. Bismillah,” ujarnya penuh semangat.

Alumnus Universitas Lampung 2003 lalu ini yakin dengan adanya peradi, bisa menjadi ‘rumah’ para advokat yang solid, sesuai dengan visinya yakni “Menjadikan Peradi DPC Bandar Lampung sebagai pemersatu dan pelindung profesi advokat yang bermartabat”.

Ada empat catatan yang menjadi misi mulia Wim Badri Zaki yakni :

1.Untuk meningkatkan kualitas anggota

2.Menjunjung tinggi hak imunitas advokat, sesuai amanah perundang-undangan.

3.Memastikan DPC Peradi Bandar Lampung selalu hadir untuk anggotanyadalam negakkan profesi advokat sebagai penegak hukum.

4.Memperkuat database anggota DPC Peradi Bandar Lampung demi mempertahanklan ‘single bar’ secara utuh.

“Semua bertujuan guna mendukung perjuangan kita bersama yakni mengembalikan Khitah Kemuliaan Profesi Advokat,” demikian Zaki.

Poet

 

Komentar

Tinggalkan Balasan