oleh

Pemdes Pasiraman Salurkan BLT DD Tahap IV Ke 99 KPM

Blitar, (Metropolis.co.id) – Pemerintah Desa Pasiraman, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa (DD) tahap IV bulan April Tahun Anggaran 2022. Kegiatan tersebut bertempat di Balai Desa Pasiraman, pada Jum’at (22/04/2022).

Selain Kepala Desa Pasiraman, Sujud Harianto, turut hadir pula dalam acara tersebut ketua BPD Pasiraman, Sunan, Babinkamtibmas Yudo, Babinsa Josmay, serta perangkat desa Pasiraman.

Kepala Desa Pasiraman, Sujud Harianto, mengatakan, kegiatan penyaluran ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

“BLT DD tahap IV ini jumlah KPM-nya ada 99. Penerima BLT-DD tahap IV ini adalah KPM yang telah ditetapkan oleh pemerintah desa Pasiraman dan memenuhi persyaratan untuk menerima manfaat BLT DD bulan ini,” ujarnya.

Sujud Harianto juga berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari dan diharapkan agar bantuan ini bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

“BLT DD kali ini KPM menerima bantuan sebesar Rp. 300.000 per Kepala Keluarga, semoga bisa bermanfaat,” harapnya.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan, kegiatan penyaluran BLT-DD bulan ini berjalan dengan baik dan lancar. Sujud pun memberikan apresiasi kepada warga KPM yang senantiasa tertib dan sabar dalam kegiatan penyaluran kali ini.

“Semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dengan baik, sehingga warga bisa terbantu dari segi perekonomiannya,” pungkasnya.

Eko

Komentar

Tinggalkan Balasan