Pemkab Pesibar Suport Rapat Kerja dan Pelantikan IKAMM Pesbar 2022/2023

Pesisir Barat138 Dilihat

Krui, (Metropolis.co.id) – Ikatan Mahasiswa Muslim Pesisir Barat (IKAMM Pesbar) mengadakan Pelantikan dan Rapat Kerja periode 2022/2023 dengan mengangkat tema “Regenerasi Semangat Baru Pengurus IKAMM Pesbar Dalam Mewujudkan Organisasi yang Progresif dan Transformatif” di GSG Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung pada Minggu (22/05) .

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Pesisir Barat yang diwakili oleh Edwin Kastolani Burtha selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Barat, Edi Susilo selaku Kabid Dinas Pertanian dan ketua OKP, Ketua Lembaga dan Ormawa.

Hendra Winata (Administrasi Negara Unila ’19) sebagai Ketua Umum IKAMM Pesbar Periode 2022/2023 mengatakan bahwa tema yang diangkat pada kegiatan ini adalah harapan dan doa bagi Ikamm kedepannya.

“Tema yang diangkat adalah harapan untuk Ikamm Pesbar agar dapat menjadi organisasi mahasiswa yang Progresif dan Transformatif untuk kedepannya,” ujar Hendra Winata.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Barat, Edwin Kastolani Burtha, menyampaikan bahwa Bupati Pesisir Barat berharap agar IKAMM Pesbar dapat menjalankam program kerja yang berdampak positif bagi kemajuan Kabupaten Pesisir Barat, juga berharap IKAMM Pesbar dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, menjalankan program kerja yang memberikan dampak baik bagi kemajuan Kabupaten kita,” ucapnya.

Red

Komentar