Bupati Musa Ahmad Lepas 380 Jamaah Haji Kloter 7 Lamteng

Lampung Tengah108 Dilihat

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melepas Calon Jamaah Haji Kloter 7 Kabupaten Lampung Tengah Tahun 1443 H / 2022 M bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati pada selasa 7 Juni 2022.

Dalam kesempatan tersebut hadir mendampingi Bupati, Forkopimda, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Asisten, Kepala Perangkat Daerah terkait serta tamu undangan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Tengah H. Farid Wajedi menyampaikan bahwa pihaknya memberangkatkan calon jemaah haji pada kloter 7 berjumlah 380 orang terdiri 9 rombongan Dan total yang diberangkatkan dari Lampung Tengah tahun 2022 sejumlah 524 orang terdiri dari 230 laki – laki dan 294 Perempuan yang terbagi 2 kloter untuk jamaah haji termuda 21 tahun dan tertua 64 tahun.

H. Farid Wajedi mengatakan calon jemaah haji sudah siap melaksanakan perjalanan ibadah haji pada tahun ini dan telah mengikuti Bimbingan calon jamaah Haji sebelumnya, sehingga Insyallah Siap dalam pelaksanaan haji tahun 2022.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan Syukur dan menyampaikan rasa bahagia karena tahun ini setelah 2 tahun pandemi covid-19 baru bisa lagi menyelenggarakan pemberangkatan haji.

Musa Ahmad juga mengucapkan selamat jalan dan selamat melaksanakan ibadah haji untuk menjadi tamu-tamu Allah SWT, mudah-mudahan seluruh para calon jemaah haji dalam menjalankan ibadah haji diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga bisa menjalankan segala rukun fardu, yang wajib dan sunahnya dan mendapatkan predikat haji dan hajjah yang mabrur.

Selain itu, Musa Juga meminta kepada seluruh jemaah untuk mendo’akan Kabupaten Lampung Tengah, semoga Kabupaten Lampung Tengah bisa jaya pembangunannya, istimewa pelayanannya dan sejahtera masyarakatnya bisa terwujud.

Red

Komentar