Musa Ahmad Sambut Hangat Kunjungan Pengurus DPP Lampung Sai

Lampung Tengah150 Dilihat

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menggelar acara silaturahmi bersama Dewan Pengurus Pusat Lampung Sai dengan mengambil tema “Merajut Budaya mewujudkan Lampung Tengah Berjaya” beserta Jajaran di Sesat Agung Nuwo Balak pada Selasa Malam 7 Juni 2022.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketum Lampung Sai Sjachroedin Z.P., Mantan Bupati Lampung Tengah Andy Achmad S.J., Forkopimda, Wakil Bupati, Sekda, Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat serta tokoh masyarakat, pemuda se-Lampung Tengah.

Dalam Kesempatan tersebut Ketua DPP Lampung Sai Sjachroedin Z.P. yang dibacakan oleh Ketua Harian Lampung Sai Rykco Menoza S.Z.P. mengatakan acara ini merupakan bentuk menjaga silaturahmi antar tokoh yang ada di Lampung dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan dengan tetap terjaganya situasi yang harmonis diharapkan dapat berdampak baik kemajuan Kabupaten Lampung Tengah

Mantan Dubes Kroasia untuk Indonesia itu juga memiliki misi dalam road show nya berkililing Provinsi Lampung yakni akan membawa budaya yang ada di Lampung untuk dibawa ke Eropa pada pagelaran Budaya di Bulan Agustus.

Kunjungan ini berharap bisa terus memberikan dampak yang positif bagi kemajuan Provinsi Lampung baik dari sektor Budaya, Pertanian maupun bidang unggulan lainnya mengingat Lampung Tengah merupakan salah satu Kabupaten terbesar dan memiliki beragam potensi di Provinsi Lampung.

Sementara itu Mantan Bupati Lampung Tengah Andy Achmad S.J. mengatakan Lampung Tengah merupakan Kabupaten yang memiliki tempat tersendiri di hatinya, dan Andy Achmad pun mendoakan di Bawah Kepemimpinan Musa – Dito bisa memperjuangkan keinginan masyarakat sehingga masyarakatnya bisa sejahtera juga merasa aman dan nyaman.

Kanjeng Andy juga berharap agar masyarakat bisa mendukung apa yang menjadi program dari Pemkab Lampung Tengah untuk memajukan Lampung Tengah tercinta.

Bupati Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran 2 tokoh Lampung di Bumi Beguai Jejamo Wawai.

Musa Ahmad juga mengucapkan terima kasih atas dedikasinya dalam pembangunan Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Tengah sehingga Lampung Tengah saat ini masih tetap eksis dalam beberapa bidang unggulan.

Bupati Musa Ahmas juga meminta doa dukungan dan masukan kepada Sjachroedin Z.P. dan Andy Achmad untuk Pembangunan di Lampung Tengah sehingga Masyarakat bisa sejahtera dan Berjaya.

Red

Komentar