oleh

DPRD Metro Minta Walikota Serius Soal ini !

Kota Metro, (Metropolis.co.id) – DPRD Kota Metro minta Walikota membenahi soal infrastruktur jalan, pelayanan publik kelurahan, hingga pemanfaatan lahan di landbaw, termasuk penyetopan penarikan iuran Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2).

Hal ini disoroti oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Metro, Basuki , ia menyebut masih banyak jalan rusak parah yang merupakan tanggungjawab pemerintah Kota. Kemudian infrastruktur, karena itu adalah modal utama dalam meningkatkan taraf perekonomian masyarakat di Metro.

“Kami mendengarkan aspirasi masyarakat berkaitan dengan PBB-P2, kami minta stop sementara sampai SK baru yang telah diterbitkan dapat diberlakukan. Berkaitan dengan pembangunan, kami menyarankan Pemkot untuk melakukan pembenahan terhadap fasilitas pelayanan publik di tingkat kelurahan,” katanya.

Kemudian soal landbaw, dari seluruh kabupaten dan kota di Indonesia hanya kota Metro yang punya, ia lantas menyebut harus ada pemangfaatanya, ia bahkan menyarankan Pemkot untuk membangun agrobisnis metropolitan yang bisa menjadi contoh bagi kabupaten dan kota di Lampung.

“Kita juga akan menyampaikan ke pak Wali untuk memanfaatkan lahan landbaw yang kurang lebih seluas 12 hektar itu untuk bisa di fungsikan, digunakan untuk pertanian dan agro lainnya yang berpotensi baik untuk Metro,” imbuhnya.

menurutnya, ini menjadi catatan penting di HUT Metro ini, tolong lihat segi manfaatnya sebelum melakukan pembangunan. Jadi pembangunan yang dilakukan harus tepat pada sasaran.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan