Gubernur Ajak Bangun Lampung disektor Wisata dan Budaya

Saburai137 Dilihat
Audiensi Bersama Putra – Putri Peraih Gelar Pada Ajang Pemilihan Berbasis Pariwisata Dan Budaya, Gubernur Ajak Bangun Lampung disektor Wisata dan Budaya

BANDARLAMPUNG () – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima Silaturahmi dari Remaja Lampung yang mendapatkan gelar dalam ajang pemilihan berbasis pariwisata dan budaya Lampung, di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, Bandar Lampung, Senin (20/06/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Mekhanai Lampung, Puteri Indonesia Lampung, Duta Pariwisata Lampung, Putra-putri Lampung, Putri Remaja dan Cilik Lampung, Miss Remaja Lampung, Putri Batik Lampung, Koko-cici Lampung, Putri Hijab Lampung, Miss IMI Lampung, dan Putra Tari Lampung.

Menurut Kepala Bidang Kelembagaan Disparekraf Lampung Dra. Yanti Yunidarti, MM kegiatan ini adalah ajang silaturahmi seluruh Remaja Putra dan Putri Lampung yang dijembatani oleh Dinas Pariwisata Dan ekonomi kreatif Provinsi Lampung.

“Alhamdulillah hari ini, Remaja Lampung yang mendapatkan gelar dalam ajang pemilihan berbasis pariwisata dan budaya di Lampung, mendapatkan kesempatan bertatap muka dan bersilaturahmi bersama Bapak Gubernur Lampung Arinal Djunadi,” tuturnya.

Dalam audiensi tersebut seluruh remaja yang hadir diberikan kesempatan untuk bertanya langsung kepada Gubernur Lampung.

Gubernur Lampung pada kesempatan tersebut memberikan masukkan dan saran guna memotivasi remaja-remaja Lampung agar dapat bersama-sama membangun Provinsi Lampung khususnya disektor wisata dan budaya.

“Saya berharap seluruh remaja lampung yang ada ini, dapat membawa nama baik Provinsi Lampung, baik ditingkat Nasional maupun Internasional terutama di Bidang Pariwisata dan Budaya,” pungkasnya

Diskominfotik

Komentar