oleh

Nonton Pentas Musik, Warga Wlingi Dikeroyok Hingga Babak Belur

Blitar, (Metropolis.co.id) – Kasus dugaan pengeroyokan kembali terjadi di Blitar. Kali ini, korban adalah Hariyono, warga Kelurahan Tangkil, Kecamatan Wlingi. Hariyono mendatangi Mapolsek Wlingi pada Selasa, (21/06/2022).

Hal tersebut dilakukannya terkait dengan laporan dugaan pengeroyokan yang dialaminya di Pasar Hewan Wlingi pada tanggal 16 Juni 2022 dini hari, setelah melihat pentas musik.

Hariyono mengungkapkan, pada waktu itu dirinya sedang duduk di dekat pentas musik yang berada di Pasar Hewan Wlingi, tiba-tiba didatangi sekelompok orang yang berjumlah tiga orang dan langsung memukulinya, sontak saja korban langsung tersungkur dan pingsan. Hingga saat ini korban mengalami luka yang cukup serius di bagian wajah serta tangannya.

Hariyono juga menjelaskan, dirinya mengenali pelaku pengeroyokan tersebut. Atas kejadian tersebut, sampai berita ini diturunkan, dirinya masih merasakan sakit di bibir serta tangannya sehingga perlu penanganan yang serius. Setelah kejadian pengeroyokan tersebut, Hariyono segera melaporkan ke Mapolsek Wlingi.

“Saya berharap para pelaku pengeroyokan ini segera diproses secara hukum,” jelasnya.

Pemerhati hukum Blitar, Erwin Pandapotan Silitonga, menyampaikan, hari ini pelapor sudah menerima bukti tanda terima laporan dari Mapolsek Wlingi, akan tetapi tidak ada pasal yang disebutkan dan cuma kronologi kejadian saja. “Dari keluarga korban pengeroyokan meminta supaya para pelaku sesegera mungkin ditahan,” ucapnya.

Sementara itu, di lain pihak, Kapolsek Wlingi, Tamim, saat di konfirmasi terkait dengan perkara dugaan pengeroyokan di Pasar Hewan Wlingi tersebut, tidak mau memberikan statemen. “Biarlah proses ini berjalan dulu, setelah ada hasilnya nanti akan kami hubungi,” ujarnya.

Eko

Komentar

Tinggalkan Balasan