Sekda Lekok Hadiri Wisuda S1 UMKO Lampung Utara

Lampung Utara228 Dilihat

Lampung Utara, (Metropolis.co.id) – Sebanyak 276 mahasiswa Program Sarjana (S1) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) Lampung Utara (Lampura) mengikuti wisuda ke ll yang dipusatkan halaman kampus setempat.

Adapun rinciannya, prodi Hukum sebanyak 123 mahasiswa, Prodi PBSI sebanyak 44 mahasiswa, prodi PBI sebanyak 73 mahasiswa, prodi PMTK sebanyak 36 mahasiswa.

Sekdakab Lampura Lekok menyampaikan ucapan selamat kepada para Wisudawan dan Wisudawati yang telah menyelesaikan studinya di UMKO sehingga kedepan bisa Berperan aktif mendukung pemerintah memajukan Lampung Utara.

“Semoga momentum ini, dapat memberikan motivasi tersendiri, berjuang bersama almamater UMKO untuk semakin berperan aktif dalam membangun kehidupan masyarakat Lampung Utara,” harapnya.

Rektor UMKO Sumarno mengatakan, sebanyak 276 mahasiswa yang diwisuda dan menetapkan wisudawan teladan dengan penilaian sebanyak 4 indikator yang dimiliki oleh wisudawan, yaitu: IPK, Masa Studi, Aktivitas Kemahasiswaan, Etika Mahasiswa

“Setelah dilakukan penilaian dengan dasar keempat indikator tersebut, maka UMKO telah menetapkan 5 wisudawan teladan tingkat Universitas, 3 wisudawan teladan tingkat Fakultas, dan 3 wisudawan teladan tingkat Prodi,” katanya.

Tak luput itu juga setiap mahasiswa yang menjadi wisudawan teladan tingkat universitas / fakultas yang mendapatkan nilai Comloude diberikan apresiasi dari bank rekanan (Bank Muamalat dan BSI) dan acara wisuda kali ini dilaksanakan secara tatap muka.

Red

Komentar