oleh

Fitrianita Damhuri Pimpin Rapat Bahas Pencegahan Stunting

Fitrianita Damhuri Pimpin Rapat Bahas Pencegahan Stunting

BANDARLAMPUNG, () – Sekretaris TP PKK Provinsi Lampung, Fitrianita Damhuri, mempimpin rapat dalam rangka Implementasi Desa atau Kelurahan Model Konvergensi Penanganan dan Pencegahan Stunting sekaligus Desa atau Kelurahan Ramah Perempuan dan Peduli Anak di Kantor TP PKK Provinsi Lampung, Jumat (24/06/2022).

Hadir dalam rapat Kepala Perwakilan BKKBN, Kakanwil Kementerian Agama, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kadis Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura, Kadis Kelautan dan Perikanan, Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kabid Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Lampung, Karo Administrasi Pimpinan Setda, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI), POKJA PAUD Provinsi Lampung.

Rapat membahas terkait rencana dilaksanakannya kunjungan kerja untuk memonitoring dan mengevaluasi pelaksanaan program atau kegiatan. Kunjungan kerja direncanakan akan dilaksanakan pada Senin 19 Juli 2022, bertempat di Pekon Tanjung Jati, Kecamatan Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus. Pemilihan desa berdasarkan data desa prioritas penanganan stunting.

Diskominfotik

Komentar

Tinggalkan Balasan