oleh

Wabup Lampura Bika Kegiatan Donor darah Bersama IKAPA dan IKS 1

Lampung Utara, (Metropolis.co.id) – Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura) Ardian Saputra, S.H. membuka kegiatan Donor Darah sukarela untuk sesama yang di selenggarakan oleh Ikatan Keluarga Pakuan Agung (IKAPA) dan Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) di Ruang Tapis Pemkab Lampura, Jum’at (24/06/22).

Kegiatan ini dalam rangka Memperingati HUT ke-76 Kabupaten Lampung Utara tahun 2022 dan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Wakil Bupati Lampura Ardian Saputra mengatakan, kegiatan donor darah hari ini sangat mengapresiasi kepada Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) dan Ikatan Keluarga Pakuon Agung (IKAPA).

”Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut demi membantu masyarakat yang membutuhkan ketersediaan Darah khususnya yang ada di Lampura,” kata Wabup.

Sementara itu, Ketua Harian PMI Lampura dr. Hj. Maya N, Manan didampingi Kepala Unit Transfusi Darah dr. Hj. Aida F Subandi mengatakan, ia sangat berterima kasih kepada segenap keluarga besar IKS dan IKAPA yang sudah menyelenggarakan kegiatan donor darah ini.

”Semoga dapat dicontoh oleh organisasi lainnya yang ada dilampura, menurut Aida dari pendaftar 112 orang, PMI Lampura berhasil memperoleh 97 kantong darah, ini merupakan pencapaian yang luar biasa dari kegiatan donor darah hari ini,” ucapnya.

Ketua (IKS) Edi santoni mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah hari ini, insya Allah kegiatan ini akan menjadi agenda rutin untuk IKS kedepan.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan