Diskominfo RI Hadiri Rakor Bersama menkominfo RI

Pesisir Barat119 Dilihat

Pesisir Barat, (*) – Pihak Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Pesisir Barat, menghadiri kegiatan koordinasi bersama Kemenkominfo RI di Jakarta, Selasa 28 Juni 2022.

Koordinasi bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo RI) kali ini dilaksanakan di gedung Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Ditjen IKP) Kemenkominfo RI bersama dengan Direktur Informasi dan Komunikasi Perekonomian dan Maritim (Ditikapm) Septriana Tangkary.

Agenda membahas tentang persiapan-persiapan dalam pelakasanaan kegiatan event WSL KRUI PRO QS10000 pada tahun 2023 sekaligus menyampaiakan surat Bupati Pesisir Barat yang berisi permohonan menjadi fasilitator dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Media Sosial dan Relasi Media untuk awak media, masyarakat dan aparatur di lingkungan Pemerintah Daerah Kab. Pesisir Barat.

Harapan kedepannya, seluruh peserta yang mengikuti Bimtek dapat mempengaruhi masyarakat sekitar untuk menggunakan media sosial secara bersih dan sehat serta dapat mempromosikan kegiatan WSL KRUI PRO QS10000 pada tahun 2023 mendatang.

Red

Komentar