oleh

MUSORKAB KONI Pesisir Barat 2022

Pesisir Barat – Pengurus KONI Pesisir Barat menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) Pesisir Barat Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula gedung KONI Pesisir Barat, Rabu 29 Juni 2022.

Acara dibuka langsung oleh Bupati Pesisir Barat yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Zukri Amin, M.P.

Hadir juga dalam acara tersebut Anggota Bidang Organisasi KONI Provinsi Lampung Fery Frisal Parinusa, S.H., Sekretaris KONI Iwan Kurniawan Zubair, Wakil Ketua 1 KONI I Nyoman Setiawan, SE, MM., Kadispora Eksir Abadi, serta perwakilan dari 20 cabang olahraga yang ada di Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat dalam sampaiannya mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat menyambut baik dengan keberadaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesisir Barat.

Sejak 2014 sampai dengan sekarang pelan- pelan prestasi olahraga di Kabupaten Pesisir Barat kian hari makin menunjukkan prestasi yang boleh dibilang lumayan bagus.

Perkembangan olahraga di Kabupaten Pesisir Barat saat ini semakin menunjukan mobilitas yang nyata dalam keberadaannya untuk ikut serta meramaikan khasanah keolahragaan di tanah air indonesia, hal ini telah dibuktikan dengan telah banyak cabang olahraga ikut serta dalam berbagai event kejuaraan baik tingkat daerah maupun nasional.

Bupati juga menegaskan pada pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) Pesisir Barat ini sejatinya kita akan memilih ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesisir Barat periode 2022- 2026.

Besar harapan agar KONI Kabupaten Pesisir Barat kedepannya semakin maju, maka dari itu pilihlah ketua yang betul- betul bisa membawa serta mengangkat prestasi olahraga di Kabupaten Pesisir Barat bisa lebih berkembang lagi.

Olahraga dan prestasi akan mudah tercapai jika pengurusnya memiliki kompetensi dan dedikasi tinggi terhadap olahraga kedepannya,jajaran kepengurusan kedepannya harus berkolaborasi dari berbagai generasi,mengingat dizaman sekarang berbeda dengan zaman dulu.

Diakhir sambutan, Bupati berharap KONI kedepannya berkewajiban untuk mempersatukan berbagai elemen pendukung pembangunan olahraga dengan mengoptimalkan pembinaan olahraga melalui sistem berjenjang yang meliputi olahraga pendidikan, olahraga prestasi, maupun olahraga rekreasi.

Karena dunia olahraga milik masyarakat dan perkembangannya senantiasa menjadi pusat perhatian masyarakat.

Red

Komentar

News Feed