oleh

Apel Bulanan, Wabup Ardito Wijaya  Ajak ASN Tingkatkan Disiplin

Lampung Tengah – Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya Pimpin Apel Bulanan di lapangan Merdeka Gunung Sugih, 04 Juli 2022.

Dalam sambutanya wakil Bupati Lampung Tengah mengapresiasi kepada saudara-saudara yang telah hadir dalam apel saat ini, keikutsertaan saudara mengikuti apel merupakan cerminan dari disiplin, nasionalisme, dan ketaatan pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pelaksanaan apel bulanan ini hendaknya dapat menjadi momentum dan landasan berpijak serta sumber motivasi untuk memperbaharui pola pikir dan perilaku sebagai aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melayani masyarakat dan bukan untuk dilayani.

Program pembangunan yang telah kita laksanakan bersama selama ini telah menunjukkan hasil yang menggembirakan, namun kita juga tidak bisa mengingkari disamping berbagai kemajuan yang telah kita capai masih terdapat kekurangan dan hambatan yang harus kita tanggulangi secepatnya.

“Untuk itu saya berpesan kepada seluruh ASN Kabupaten Lampung Tengah untuk menghindari segala bentuk kecurangan dalam bekerja serta menjauhi hal-hal yang melanggar aturan perundang-undangan,” katanya.

Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya meminta kepada seluruh ASN Kabupaten Lampung Tengah untuk meningkatkan kedisiplinan dan loyalitas melakukan inovasi dalam pelayanan publik serta harus mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Lampung Tengah.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan