oleh

Musim Buntu, Tiga Maling Nekat Gasak Kompresor Tambal Ban

Kota Metro, (Metropolis.co.id) – Kawanan maling berhasil menggasak kompresor beserta alat tambal ban di Jalan AH Nasution 21A Kelurahan Yosorejo, Metro Timur, Jumat 01 Juli 2022 sekira pukul 03:00 Wib dini hari.

Teganya si maling merenggut ladang usaha pemilik yang didapat dari hasil keringat pemilik, akibatnya bukan saja merugi, pemilik tersebut terpaksa harus gulung tikar, alias tutup.

Dari rekaman cctv, terlihat tiga kawanan ‘maling buntu’ sedang melakukan aksinya dengan berbagi tugas, satu orang duduk di atas motor dan memantau keadaan sekitar, sedangkan satu pelaku masuk kedalam bengkel.

Kemudian pelaku lainnya membawa sepeda motor roda tiga (Bentor). Tak lama menunggu, dalam waktu 2 menit ketiga pelaku berhasil membawa kompresor beserta alat tambal ban tersebut.

Husniati (36), mengetahui bahwa kompresor tersebut hilang saat ibunya hendak memberi makan ternak di belakang bengkel.

“Waktu itu mamah mau ngasih makan ayam pagi-pagi sekitar jam enam, setelah sampai bengkel sudah tidak terlihat roda kompresor, setelah itu sama mama dibukalah pintunya ternyata benar kompresornya sudah tidak ada dan alat-alat tambal ban pun hilang semuanya,” ucap wanita 36 tahun tersebut saat diwawancarai awak media, Rabu (06/07).

Husniati juga menduga, bahwa pelaku berjumlah tiga orang yang berhasil menggasak kompresor beserta alat – alat tambal ban yang ada di bengkel kedua orang tuanya.

“Setau saya ada tiga pelaku mas, yang satu agak kurus yang mantau keadaan, yang satu agak gemuk, dan yang naik bentor itu memakai baju kaos putih bercelana panjang hitam. Yang saya sangat sedih itu, tak satu pun yang tersisa didalam bengkel bapak tersebut,” keluhnya.

Atas kejadian tersebut, kerugian ditaksir sekitar Rp 5 juta, kemudian Husniati bersama keluarga langsung bergegas melapor ke polsek setempat.

Chard

Komentar

Tinggalkan Balasan