oleh

Ketua DPRD Silahturahmi dengan KNPI Tanah Datar

Sumatera Barat, (Metropolis.co.id) – Ketua DPRD Rony Mulyadi Dt. Bungsu Hadiri Silahturahmi dengan KNPI Tanah Datar

Ketua DPRD Rony Mulyadi Dt. Bungsu mengatakan, selaku pimpinan DPRD sangat membuka diri dalam menerima masukan dari masyarakat dan kami berharap pemuda juga berperan dalam mengawal pembangunan daerah Tanah Datar.

“Pemuda harus kompak dan terus bergerak. Pemuda jangan diam tapi aktif memberikan sumbangsih pemikiran terbaik. Selaku pimpinan saya membuka ruang dialog yang seluas-luasnya baik itu dari tokoh masyarakat, pemuda maupun mahasiswa,” katanya.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Tanah Datar H. Rony Mulyadi, SE Dt. Bungsu didamping Wakil Ketua Anton Yondra, SE dan H. Saidani, SP dalam acara silahturahmi dengan KNPI Tanah Datar, Rabu 20 Juli 2021 di Pagaruyung.

Sebelumnya Ketua KNPI Tanah Datar Bayu, S.E.Sy mengatakan KNPI berisi organisasi-organisasi kepemudaan dan kita berharap masukan-masukan dari bapak-bapak pimpinan DPRD.

“Dukungan dari Pemda dan DPRD kepada pemuda sudah nyata. Solidaritas yang kita bangun selama ini jangan sampai rusak. Saya berharap dukungan dari kawan-kawan sehingga tidak ada dualisme atau tigalisme dalam KNPI Tanah Datar,” tutup Bayu.

Pertemuan silahturahmi yang digagas pengurus KNPI Tanah Datar ini dihadiri Organisasi Kepemudaan seperti FKPPI, Pemuda Panca Marga, IMM, Pemuda Pancasila dan OKP lainnya.

Diskominfotik

Komentar

News Feed