oleh

Perwosi Pesibar Gelar Perlombaan Senam Pesona 2022

Pesisir Barat, (Metropolis.co.id) – Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Suryadi.,S.IP., MM., Menginformasikan bahwa kegiatan lomba tersebut berlokasi di Gedung Sentra Industri Tapis Krui Kecamatan Way Krui yang dibuka langsung oleh Ketua Perwosi Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal, Krui, 11 Agustus 2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diatas, Kadis Pora Eksir Abadi, SH.,MM, Camat Way Krui Yurni Dewi, S.pd, Camat Karya Penggawa Wike Wijayanti, S, ST., MM. Camat Pesisir Selatan Mirton Setiawan, S.Pd, MM. dan para peserta Senam Pesona Pesisir Barat.

Dalam sambutan Ketua Perwosi Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal menyampaikan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-77 Perwosi Kabupaten Pesisir Barat mengadakan perlombaan senam bersama yang diikuti oleh 11 Kecamatan, 11 perwakilan Pekon dan 11 Perwakilan UPTD puskemas Se-Kabupaten Pesisir Barat.

Ketua Perwosi Pesisir Barat berharap dengan adanya kegiatan perlombaan senam bersama ini dapat meningkatkan kerjasama yang baik serta dapat menjalin silaturahmi antar Kecamatan demi menuju Kabupaten yang sehat, maju, makmur dan sejahtera.

Di Kabupaten Pesisir Barat sendiri sudah memiliki nama senam tersendiri yaitu Senam Pesona Pesisir Barat.

Ketua Perwosi Pesisir Barat juga berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti perlombaan untuk selalu semangat dan terus berkarya demi kemajuan Kabupaten yang kita cintai di Negeri para Sai Batin dan Ulama.

Di akhir kegiatan dilanjutkan dengan pembagian piala penghargaan kepada peserta pemenang lomba senam Pesona dari Ketua Perwosi Pesisir Barat.

Dinas Kominfotik Pesibar

Komentar

Tinggalkan Balasan