oleh

Ini Dia 20 Atlet Pemenang Open Tournament Catur PWI dan Percasi Lampung 2022

Bandar Lampung (Metropolis.co.id) – Open tournament catur ketua PWI dan Percasi Lampung telah usai dengan menelurkan atlet andalan dari kategori umum dan pelajar.

Sebagai ganjaran prestasi, 10 besar pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa piala bergilir, piala/trophy dan uang pembinaan.

Sukses secara elegant mengakhiri tournament bergengsi ini, maka keluar 10 nama sebagai pemenang untuk dua kategori l, diantaranya sebagai berikut :

Juara kategori umum

1.Fikri Alkatiri (UBL)
2 Renocta Kevin Adico (Pringsewu(
3.Hendru Gere (Balam)
4.Jupianto Yusuf (Pringsewu)
5.Supriadi (Balam)
6.Aulia Putri (UBL)
7. Robert Setiawan (Metro)
8.Rio Nardo (IAIN Metro)
9.M Ali Sanusi (Pesawaran)
10.Budi Heryanto (Pesawaran).

Untuk kategori pelajar :

1.Denis (Tanggamus)
2 Sanjaya Marganza (Menggala)
3.Alfanza Eka Wijaya (Balam?)
4.Irvan (Metro)
5.Yasin (Tanggamus)
6.Danni Window Harapan M (Pemawar Tanah)
7.Velin Trienjel Putri (Lamsel)
8.Amira Nasya Delfina (Balam)
9.Ferrel Puma (Metro)
10.Jogi Ftizzysius Sihaloho (Metro).

Ketua PWI Lampung melalui ketua pelaksana Zaini Tubara mengatakan, bagi para pemenang masing-masing langsung mendapatkan hadiah jutaan rupiah berikut bonus dari Percasi dan PWI .

“Selamat kepada para pemenang, pun bagi yang belum berkesempatan menang, tetap semangat jaga konsistensi, sekali lagi selamat,” katanya.

Ia juga menyebut ini menjadi kolaborasi perdana yang apik antara PWI dan Percasi, tentu dengan harapan kedepanya lebih besar lagi.

“Semua tentu ada suatu proses yang terus dilakukan antara PWI dan Percasi, begitu juga hasilnya tentu ada yang sesuai ekspektasi dan yang tidak, namun yakinlah ini adalah perdana kolaborasi yang apik untuk melahirkan hal-hal besar nantinya,” ujarnya.

 

Diketahui, Selain piala bergilir, para peserta juga mendapatkan uang tunai, untuk kategori umum juara mendapatkan Rp. 1.3 juta ditambah bonus Rp. 750 ribu.

Kemudian juara dua mendapatkan Rp. 2.2 juta ditambab bonus Rp. 500 ribu, kemudian juara 3 dapat Rp. 1juta ditambah bonus Rp. 250 ribuan

Untuk juara 4 dan 5 dapat uang tunai sebesar Rp. 100 ribu, juara 6-10 dapat Rp. 50 ribu.

Sementara untuk kategori pelajar U17. Juara 1 mendapatkan Rp. 2juta ditambah bonus Rp. 750 ribu, Juara 2 mendapatkan uang tunai Rp.1,5juta ditambah bonus Rp. 500ribu, Juara 3 mendapatkan Rp. 1 jtrupiah dengan bonus Rp. 250 ribu, lalu untuk juara 4-10 sama nilainya dengan kategori umum.

Poet

Komentar

Tinggalkan Balasan