Ayo Ramaikan, Hari Kedua Lampung Fair 2022 Ada Band Hijau Daun Loh !

Kotaku, Saburai500 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Hari kedua pesta rakyat Lampung Fair 2022 di PKOR Way Halim Bandar Lampung kembali dimeriahkan oleh talent populer Indonesia group band Hijau Daun, minggu (30/10/2022).

Divisi Komunikasi Publik Apindo untuk Lampung Fair 2022, Mico Periyandho mengatakan, kehadiran Hijau daun sudah terkonfirmasi hadir untuk memeriahkan acara.

“Hari kedua ini talent nya group band asal Lampung Hijau Daun, sudah siap malam ini perform, ” ujar Mico.

Dilanjutkanya, Group Band hijau daun sengaja dipilih untuk membangkitkan animo pengunjung, diantaranya para remaja dan milenial yang hadir di hari kedua.

“Penampilan mereka selalu memukau, silahkan nanti bagi pengunjung ataupun fans dapat melihat live dude dan kawan-kawan,” lanjutnya.

Kegiatan pentas hiburan ini kata Mico, akan terus berlanjut hingga hari-hari berikutnya, sehingga perhelatan pesta rakyat berlangsung meriah dengan dominasi hiburan.

“Kita akan hibur terus pengunjung yang hadir tentu dengan artis-artis berbeda tiap waktunya, ” demikian Mico.

Diketahui, Lampung Fair 2022 mengusung tema Lampung Fair 2022 ini, Lampung As The Gateway of Sumatran Business World, atau Lampung Sebagai Gerbang Dunia Bisnis di Pulau Sumatera.

Beberapa artis yang siap mengguncang oe gunung juga telah disiapkan, diantaranya, Rara, hijau daun, nabila maharani, Tony Q, Krispatih, Andika kangen Band babang Tampan, abatas Senja, Last Chiel, Viera dan lainya.

Tak hanya panggung hiburan, Lampung Fair juga berfokus untuk tujuh tangkai agenda utama: pameran industri pariwisata, pertanian, kelautan, dan manufaktur, lalu pameran pembangunan Provinsi Lampung, pameran promosi dan kemajuan pembangunan kabupaten/kota se-Lampung, bazar UMKM dan wisata kuliner, performansi hiburan artis ibu kota, aneka lomba, serta parade budaya daerah.

Poet

Komentar