oleh

Lampung Fair 2002 Komitment Sukseskan Misi Tujuh Tangkai Agenda Utama

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Lampung Fair 2022 mengangkat tema Lampung As The Gateway of Sumatran Business World, adapun isi pokok acara adalah tujuh tangkai agenda, yakni pameran industri, Pariwisata, pertanian, bazar UMKM, manufaktur, kuliner, parade budaya.

Tujuh kegiatan itu juga disuport dengan agenda pendamping seperti hiburan, lomba dan pameran, pariwisata serta pengurusan perizinan di masing-masing anjungan pemerintahan provinsi, kota dan kabupaten di Lampung.

Divisi komunikasi publik Apindo Lampung Fair 2022, Mico Periyando mengatakan, harapan penyelenggara sesuai dengan sambutan pembukaan yang disampaikan oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

“Ini menjadi etalase dunia usaha dan bisnis, termasuk juga UMKM untuk berpromosi dan meningkatkan daya saing produk unggulan daerah,” ujar Mico meneruskan harapan Gubernur Lampung.

Menurutnya, ini juga dalam rangka peningkatan investasi dan pertumbuhan ekonomi di Provinsi Lampung.

“Lampung Fair kebanggaan kita. Semoga dapat menjadi pemacu semangat kita bersama dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian Lampung menuju Rakyat Lampung Berjaya,” ujarnya.

Mico menyampaikan, tujuh agenda utama itu menjadi fokus pagelaran Lampung Fair 2022 tahun ini.

“Masyarakat pengunjung bahagia dan senang, misi kita sukses di tujuh point itu tujuan utamanya, ” demikian Mico.

Diketahui, Lampung Fair 2022 ini hasil kolaborasi Pemerintah Provinsi Lampung bersama Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung. Saat pembukaan turut hadir Ketua Umum Apindo Hariyadi Sukamdani.

Poet

Komentar

Tinggalkan Balasan