oleh

Panggung Utama LF Jadi Primadona Pengunjung Karena Bertabur Hadiah dan Penampilan Artis

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Panggung hiburan utama yang menjadi sentral perform Lampung Fair 2022 menjadi primadona pengunjung, karena bertabur hadiah dan penampilan talent artis ibukota.

Seperti penampilan hari kedua, jelang penampilan band Hijau Daun, MC seperti biasa menyapa para pengunjung dengan berintaraksi dekat untuk menyampaikan item acara.

“Selamat malam Lampung, semoga kita sehat semua, yang belum punya jodoh semoga berjodoh, yang paling penting yang bawa pasangan jangan sampai pasanganya lepas,” ujar Sinta dengan semangat dia dapat pengunjung Lamoung Fair 2022 fi Pkor Way Halim, minggu (30/10/2022).

Candaan itupun disambut animo ribuan pengunjung dengan ragan ekpresi masing-masing, baik itu bagi mudawan dan bapak ibu yang hadir dilokasi.

” Kita ada doorprize uang tunai, tapi Sinta ada pertanyaan, siapa nama ketua Apindo Lampung?,” tanya Sinta sembari nengacak pengunjung yang berkesempatan bisa menjawab.

Dengan bebarapa candaan Sinta, ternyata para pengunjung sudah tak sabar ingin melihat penampilan Band Hijau Daun.

“Ayo kita panggil sama-sama, bang Didee,” panggilnya.

Tak lama kemudian artis yang dinanti Hijau Daun tampil dengan disambut semangat ribuan penonton, Dide juga memulai penampipan dengan lagu cobalah sebagai pembuka.

Terpantau dilokasi, arena panggung utama yang berada di gedung belakang KONI Lampung cukup lapang untuk menampung ribuan pengunjung.

Situasi juga terlihat aman dan interaktif, sebagian pengunjung ada yg merapat kedepan panggung, sementara lainya ada yang duduk lesehan dibawah tenda yang sudah disediakan.

Poet

Komentar

Tinggalkan Balasan