oleh

Food Festival Lampung Fair Jadi Harapan Baru Pedagang Kuliner

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Area Food Festival Lampung Fair 2022 di PKOR Bandar Lampung jadi harapan baru bagi pelaku umkm kuliner untuk meraup keuntungan atau meningkatkan pendapatan.

Food festival di Lampung fair tak hanya makanan siap saji tetapi juga beragam makanan dan minuman khas yang ditawarkan dengan harga terjangkau dan rasa yang ciamik dan enak-enak.

Salah satunya pedagang Bakaran Abuwa yang diampu oleh owner bernama Billy, dengan optimis dia berharap akan ada peningkatan omset selama Lampung Fair berjalan.

“Dilihat dari hari pertama itu ada kenaikan omset, lumayan dari jualan biasa, ” katanya sambil melayani pembeli.

Pedagang yang biasa berjualan diarea kedaton ini berharap melalui Lampung fair dapat menjadi sarana pelaku UMKM untuk memajang produk dan meningkatkan penjualan atau kenaikan ekonomi.

“Semoga ini bisa membangkitkan ekonomi UMKM yang sudah lama terpuruk dari pandemi melanda,” ujarnya.

Ia juga berharap ada acara serupa dilain kesempatan sehingga bisa terus mendapat ‘etalase’ untuk memajang jualan mereka di event besar seperti Lampung Fair.

“Harapanya acara seperti ini ada terus jadi kita bisa terus ada peningkatan, kemaren lampung expo, nanti boleh apa lagi,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemilik kuliner Solo streetfood baby crab, bahwa ini merupakan gelaran bagus untuk meningkatkan taraf pendapatan oelaku usaha kuliner UMKM.

“Kita jual baby crab dan kentang ulir, hasil dua hari ni lumayan, semoga Lampung Fair ni sukses dan berjalan dengan baik tentu dengan harapan agar pembeli makin ramai sehingga ekonomi bangkit, ” demikian kata pihak Solo streetfood baby crab ibu Nani.

Poet

Komentar

Tinggalkan Balasan