oleh

‘Dikeroyok’ Wartawan Mico Periyando Tetap Tegar dan Tampung Semua Masukan

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – ‘Dikeroyok’ wartawan, divisi komunikasi APINDO Lampung tetap tegar dan tampung semua aspirasi Wartawan sebagai masukan Lampung Fair lebih baik.

Pemandangan menarik itu terlihat saat Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah menyambangi media Center Lampung Fair 2022 lalu disambut Ketua Divisi Komunikasi Apindo, Mico Periyando.

Dalam percakapan itu wartawan terlihat aktif mencecar Mico dengan pertanyaan terkait pelaksanaan Lampung Fair.

“Kita ingin Lampung Fair bukan hanya soal tampil menampil, tapi kita tanggalkan semua untuk Lampung Fair yang sehat dan sukses,” kata Mico.

Ia menyebut semua kritikan dan saran dari media sebagai semangat bagi APINDO dan seluruh penyelenggara.

“Lampung fair tak hanya soal kesiapan dan pelaksanaan, tapi ada harapan kita yang lebih besar yaitu output nya untuk UMKM berjaya,” kata Mico.

Tak hanya itu, wartawan terus menyampaikan kritikan keras tentang beberapa kekeliruan selama Lampung Fair baik dari oknum penyelenggara maupun hal lain yang diharapkan lebih baik.

“Saya berterimakasih kepada teman-teman wartawan, semua kritikan yang saya tampung semua masukan positif, saya kembali sebut bahwa silahkan kritik sekeras-kerasnya asal faktual dan berimbang,” tutupnya sembari menampung berbagai cecaran pertanyaan wartawan.

Dialog aktif ini berlangsung beberapa waktu, hingga para wartawan merasa puas dan bertanya lugas tentang pertanyaanya masing-masing.

Menengahi dialog, ketua PWI Lampung juga menyarankan agar tahun depan APINDO Miliki EO tersendiri belajar dari pengalaman saat ini.

“Saya teman lama Mico ini saya tau beliau dari kuliah, saya rasa semua kritik dan saran kawan-kawan tadi ditampung sebagai masukan, agar tahun depan lebih baik,” kata Wirahadikusumah menambahkan.

Diketahui, wartawan dari berbagai media yang meliput di Lampung Fair 2022, menyampaikan beberapa keluhan pengunjung, keluhan wartawan dan lainya oleh beberapa orang oknum panitia dan EO yang diduga kurang profesional dalam melaksanakan tugas.

Adapun pertanyaan wartawan saat itu ialah perihal penjaga pintu masuk yang tak ramah dengan wartawan, dugaan kebocoran tiket dan lainya selama ruang lingkup pelaksanaan Lampung Fair 2022.

Poet

Komentar

Tinggalkan Balasan