oleh

Ketua PWI Sambangi Media Center, Hingga Makan Siomay Bersama Wagub Nunik di Lampung Fair

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Hadir sebagai undangan di acara penutupan Lampung Fair 2022, ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah sambangi media Center LF di PKOR Lampung, senin malam, (14/11/2022).

Saat kedatangan ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah langsung memilih berkunjung ke Media Center Lampung Fair sebelum acara dimulai.

“Lihat teman-teman wartawan, dimana media center nya,” kata Wirahadikusumah.

Ia sengaja datang untuk melihat aktifitas teman-teman wartawan di Lampung Fair 2022. Menyalami dan berbincang terkait soal peliputan selama Lampung Fair dihelat.

“Gimana Lampung Fair? sehat-sehat semua yah,” kata Wira kemudian berdialog dengan awak media yang ada.

Ketua PWI, Wirahadikusumah Bersama Divisi Komunikasi APINDO, Mico Periyando

Tak lama kemudian ketua PWI beranjak ke panggung utama, untuk menghadiri undangan penutupan dan bergabung bersama kepala daerah, forkopimda dan seluruh undangan Apindo.

Usai penutupan, ketua PWI juga terlihat santai dan bercengkarama bersama ibu Wagub Lampung, Chusnunia Chalim, Bupati Pesawaran Dendi Ramadona dan beberapa lainya sambil menyantap kudapan Siomay dan telur gulung.

“Tadi sempat nyicipin produk UMKM, enak, kita makan siomay dan telur gulung bersama ibu Wagub dan Bupati Pesawaran,” demikian Ketua PWI.

Diketahui, ketua PWI Lampung datang sebagai undangan penutupan acara Lampung Fair 2022 dengan undangan dari APINDO sebagai penyelenggara.

Ia juga sempat berbincang dengan divisi komunikasi Apindo Lampung, Mico Periyando terkait pelaksanaan Lampung Fair

Poet

Komentar

Tinggalkan Balasan