oleh

Resmi Ditutup, Wagub Nunik: Lampung Fair 2022 Bersama Apindo ‘Very Good Job’

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Event tematik tahunan Lampung Fair 2022 resmi ditutup, sebagai rasa kagum, wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim sebut Lampung Fair 2022 ‘Very Good Job’.

Hal tersebut dinyatakan wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim usai penyerahan tiga anjungan terbaik saat penutupan di Senin (14/11/2022) malam.

“Setelah dua tahun vakum akhirnya Lampung Fair digelar kembali dengan mempercayakan pada APINDO, hasilnya bagus, untuk bang Ary dan kawan-kawan, Very Good Job’,” katanya.

Hal tersebut ujar Wagub, Nunik, tentu tidak lepas dari kritik dan saran dari berbagai pihak, sehingga menjadi ‘pelecut’ penyelenggara untuk sukses.

“Lampung Fair 2022 sukses, saya sepakat dengan Bang Yanuar tadi (Sekretaris APINDO Lampung) bahwa jadikan semua saran dan kritik untuk lebih baik, jadikan sebagai energi positif,” ujarnya.

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pemerintah kabupaten dan kota yang terlibat, para sponsor dan penyelenggara yang sepakat untuk kembali meningkatkan ekonomi pasca pandemi.

“Kalau disebut tadi (Laporan Apindo) ada sekitar Rp. 20 Miliar perputaran uang selama Lampung Fair 2022, dengan pengunjung hingga 70ribu orang pengunjung, ini luar biasa semoga ekonomi Lampung terus bangkit,” sebutnya.

Satu hal yang menjadi kesan oleh Wakil Gubernur Lampung mewakili Pemerintahan Provinsi Lampung bahwa dari sekian banyak stan ada 70 persen untuk pelaku UMKM.

“Disebut juga Ada 70 persen lebih pelaku UMKM didalam Lampung Fair 2022, ini juga bagus, semoga semua mendapat manfaat, sukses untuk UMKM Lampung berjaya,” katanya bangga.

Diakhir sambutan Wagub Nunik menyampaikan terimakasih kepada APINDO Lampung, panitia acara dan seluruh pihak terlibat yang sudah all out selama pelaksanaan.

“Terimakasih semua panitia terlibat, sampai jumpa di Lampung Fair 2023 l, semoga bisa kembali digelar dengan keadaan lebih baik dari pandemi saat ini, masyarakat Lampung sehat-sehat semua, salam dari bapak Gubernur, ” demikian Wagub dengan menutup acara melalui pantun.

Sebelumnya, Sekretaris APINDO Lampung, Yanuar Irawan menyampaikan laporan bahwa Lampung Fair yang dimulai sejak 29 Oktober SD 14 November menembus target panitia.

“Edaran uang selama Lampung Fair 2022 mencapai Rp. 20 Miliar lebih, dengan 70 ribu pengunjung, dalam pelaksanaan juga melibatkan pemerintahan Kabupaten kota, pengusaha, pelaku bisnis dan UMKM, ” katanya membuka Laporan.

Putra

Komentar

Tinggalkan Balasan