oleh

Kontingen PWI Lampung Bertolak ke Malang, Wirahadikusumah: ‘Veni Vidi Vici’

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Kontingen SIWO PWI Lampung resmi bertolak ke kota Malang untuk menjemput kemenangan di ajang pekan olahraga wartawan Nasional (Porwanas) Malang, Sabtu (19/11/2022).

Kontingen PWI Lampung berangkat jalur darat dengan menggunakan lima unit Bus dengan beranggotakan atlet, penanggungjawab, official, pengurus struktural, dewan pengawas dan PWI kabupaten kota sebagai pendamping atlet.

Saat pelepasan, Komandan Kontingen Descatama menularkan semangat kepada seluruh anggota PWI yang hadir agar menjaga nama baik Lampung.

“Salam olahraga, kita jaga nama Lampung selamat berjuang dan bertanding para atlit,” ujarnya.

Senada dengan Descatama, Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah menitipkan dua hal, bahwa semua anggota kontingen wajib menjaga nama baik Lampung dan berangkat dengan tujuan kemenangan.

“Pesan saya jaga nama baik Lampung dan jangan lupa tujuan utama, kita berangkat, bertanding dan menang (Veni, vidi, vici).

Dia juga menyebut, bahwa wajib bagi semua kontingen saling mengingatkan untuk semua kebaikan dan kelancaran acara Porwanas.

” Ingat saling mengingatkan, kompak, senasib sepenanggungan, sekali lagi jaga nama baik Lampung,” demikian Wirahadikusumah.

Diketahui SIWO-PWI Lampung memiliki hajat besar tiga tahunan sekali, yakni Pekan olahraga Nasional (PORWANAS) yang saat ini menjadi tuan rumah malang Jawa Timur.

PWI Provinsi Lampung Melalui seksi wartawan Olahraga mengirin 65 atlet dari berbaga kategori umur yang tergabung di 11 cabang olahraga diantarabnya, Atletic, Biliard, Bulutangkis, Bridge, Catur, Tenis Meja, Tenis Lapangan, E-sport, Futsal dan terbaru Sepakbola dan Official

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan