Voli Putri Metro Sisihkan Tubaba Dengan Skor Telak 3-0

Kotaku114 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Tim Bola Voli Putri Metro, berhasil mengalahkan Tim Bola Voli Tulangbawang Barat, dalam laga penyisihan grup Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke IX tahun 2022, Sabtu (3/12/2022).

Dalam pertandingan berlangsung di GOR Sumpah Pemuda, PKOR, Way Halim itu, Tim Metro menang dengan skor telak 3-0.

Dalam pertandingan tersebut, Tim Bola Voli Metro menang di set pertama skor 26-24, set kedua 25-20, dan set ketiga 25-20. Sementara Tim Bola Voli Putri Tulangbawang Barat, tidak mampu memenangkan set pertandingan.

Pada pertandingan tersebut, sebenarnya kedua tim saling menunjukkan kemampuannya. Kemudian Tim Tulangbawang Barat juga sempat unggul dari Bandar Lampung.

Namun berkat kegigihan dan kekompakan yang ditunjukkan Tim Metro, mereka akhirnya berhasil memenangkan. Dengan demikian, saat ini Tim Metro keluar sebagai Grup W Porprov Lampung ke IX.

Sebab pada pertandingan sebelumnya, Tim Putri Metro mengalahkan Tim Lampung Barat dengan skor 3-0. Dengan hasil tersebut, Tim Metro berhasil melaju ke babak semi final, berkat torehan kemenangan dua kali, sebab tiap grupnya hanya diambil satu tim sebagai juara grup.

Hms Koni

Komentar