Muaythai Way Kanan Sabet Empat Medali Porprov Lampung IX

Kotaku93 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Kabarnterbaru dari cabang olahraga Muaythai, kekinian atlet Muaythai asal Way Kanan sukses mendulang 3 Medali Emas, 2 Medali Perak dan 5 Medali perunggu hingga Minggu (4/12).

Medali Emas disumbangkan oleh Fikri (Sambo) kelas 58 kg sport putra, dan Enci Ofrensi (Sambo) kelas 50 kg Putri, serta 1 Medali Emas lagi disumbangkan oleh Edi Wahyu, Atlet Muaythai Way Kanan yang bertarung di kelas 45 A putra.

Sementara medali perak diraih oleh Hanif (Sambo) kelas 55 kg sport Putra dan dan Annisa Nur Fauziah (Muaythai), sedangkan Medali Perunggu dipersembahkan oleh Annisa Nur fauziah (muaythai) kelas -57 kg putri A, M Rizki (Sambo) kelas 64 sport Putra, Hanif (Sambo) kelas 64 kg combet Putra, Randi saputra (muay thai) kelas -60 kg putra A, serta Syarif (Muaythai).

Perolehan 3 Medali Emas itu tentu saja membuat Ketua Ketua KONI Way Kanan Hi. Agus Runcik S.Pd, semakin yakin target perolehan medali emas pada Porprov ke IX tahun ini akan tercapai.

“Sesuai dengan perhitungan semula kalau perolehan medali kita fokus pada cabang bela diri, dan perolehan 3 Medali emas ini sudah menunjukkan hal itu, walaupun sebenarnya perolehan ini ada di bawah target, namun saya tetap optimis kalau target kita secara umum akan dapat tercapai,” tegas Ketua KONI Way Kanan Hi. Agus Runcik, S.Pd.

Terpisah, Randi Farada, SP, Ketua Kontingen Way Kanan, berharap agar semua manajer Cabor untuk memperhatikan kebugaran dan kesehatan atlet masing-masing, sehingga pada saatnya turun nanti semua atlet dalam kondisi benar benar Fit, dan siap berlatih.

“Kalau bertanding kita sudah setiap hari akan tetapi berlatih bersama baru dalam porprov ini, Karena kalau selama ini kita hanya melakukannya dengan kawan, maka saat ini kita akan berlatih tanding dengan sesama atlet dari 15 Kabupaten/kota yang ada di Way Kanan, jadi tolong semua Manajer dapat mendisiplinkan atletnya masing-masing, karena kebugaran modal yang sangat baik dalam bertanding,” ujar Randi Farada.

Hms Koni

Komentar