Tinggalkan Mesuji, Sepakbola Bandar Lampung Puncaki Klasemen

Kotaku117 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Tim Sepak Bola bandar lampung berhasil puncaki klasemen sementara di grup B, usai menang telak dari tim sepak bola Mesuji.

Pertandingan tersebut laga kedua bagi tim sepak bola bandar lampung,sekaligus penyisihan grup di Cabor (Cabang Olahraga) Sepakbola ajang Porprov (pekan olahraga provinsi) IX 2022 Lampung .

Anak asuh dari coach kadir yang bermain menyerang sejak awal laga, terus menekan mesuji hingga berhasil memenangkan babak pertama dengan skor 2-0.

Tekanan terus berlanjut dibabak kedua, alhasil tambahan empat gol dilesatkan ke gawang lawan. Tim sepak bola Mesuji sempat memperkecil keunggulan pada menit ke-65 dengan tendangan dari luar pinalty.Namun Hingga pertandingan berakhir skor bertahan 6-1.

Pelatih tim sepak bola Bandar lampung, Kadir mengaku puas dengan permainan anak didiknya yang terus menekan lawan hingga akhir pertandingan.

“Kemenangan ini sesuai dengan instruksi dengan pembenahan pada pertandingan pertama melawan Pringsewu,” ujar Kadir, saat di wawancara usai pertandingan, Minggu 4 Desember 2022.

Meski sudah memuncaki klasmen sementara di grup B, dirinya mengingatkan kepada para pemain agar tidak berpuas diri dahulu, pasalnya masih ada satu pertandingan lagi yang akan mereka hadapi yaitu Lampung Timur pada tanggal 6 Desember 2022 mendatang.

“Kita akan tetap main full tim kita turunkan, karena tidak ada lawan yang kita anggap enteng. Tetap kita memotivasi anak-anak untuk terus berjuang lebih semangat lagi,” ucap Kadir.

Sementara itu, Kapten Tim Porprov Bandarlampung, Genta Pramudya mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan tim nya.

“Hasil yang memuaskan 6-1, tapi masih banyak kekuranganyang masih harus kita benahi lagi, seperti konsentrasi dan jangan meremehkan lawan walau sudah menang, harus fokus menyerang dan mencetak gol,” ungkap Genta.

SN/Hms Koni

Komentar