oleh

Taekwondo Bandar Lampung Unggul di Hari Pertama Porprov IX Ini Medalinya !

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Taekwondo Bandar Lampung berjaya pada pertandingan hari pertama pada Porprov (pekan olahraga provinsi) IX 2022 dengan berhasil mencapai target yaitu dengan 9 medali emas, 4 perak dan 1 perunggu. Laga tersebut bertempat di lapangan tenis indoor pahoman, Bandar Lampung pada Senin, 5 Desember 2022.

Dua medali emas di dapatkan dari kelas poomsae putra dan poomsae campuran , 3 di dapatkan dari kelas freestyle perorangan putra putri serta freestyle campuran, dan 2 di raih dari kyorugi/pertarungan putra dan 2 putri.

Sedangkan medali perak di dapatkan dari poomsae putri, poomsae beregu putra, poomsae beregu putri dan freestyle pasangan Dan 1 perunggu dari kelas kyorugi.

Ketua Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Bandar Lampung Yuni Arkhiansyah mengatakan, cabang olahraga Taekwondo optimis bisa melebihi target.

“Alhamdulillah, saya apresiasi dan bangga sekali apa yang telah dilakukan oleh atlet Taekwondo baik katagori kyorugi maupun pomsae, kita optimis bisa lebihi target kita, ” kata Yuni Arkhiansyah.

Disisi lain,Ahmad Syaiful Anwar salah satu atlet yang mendapatkan emas merasa senang apa yang telah ia capai saat ini.

“Alhamdulillah saya senang dengan mendapatkan emas dengan raihan poin 7,78 di kelas poomsae, mudah mudahan bisa mencapai apa yang kita targetkan, ” jelasnya.

Hms Koni

Komentar

Tinggalkan Balasan