Porprov IX, Cabor Tekwondo Lamsel Boyong 10 Medali Sekaligus

Kotaku219 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Terjunkan 12 Atlet untuk berlaga di pekan olahraga provinsi (Porprov) IX tahun 2022, cabor taekwondo Lampung Selatan boyong 10 medali untuk bumi khagom Mufakat.

Kabar kemenangan ini disampaikan oleh ketua pengcab Taekwondo Lampung Selatan, Reni Oktauli Panjaitan, yang sudah menyelesaikan tanding selama dua hari sejak tanggal 5 SD 6 Desember 2022 di Lapangan Tenis Indor Pahoman.

“Kita dapat dua emas, 1 Perak dan 7 perunggu,” kata Reni saat dihubungi.

Ia menyebut, dari 10 peraih medali itu, para atlet berlaga dalam tiga kategori yakni kyurugi, Gabe dan Pomsea.

“Tiga kategori yang diikuti,” ujarnya.

Ia menuturkan bahwa apa yang telah diraih diharapkan mampu menjadi motivasi para atlet di Lampung Selatan, baik sejawat maupun binaan yang ada di beberapa dojang di daerah.

“Ini bagian dari inventatisir atlet, ada yang baru kita terjunkan tapi tak disangka raih medali,” tuturnya.

Tak hanya itu, Reni berharap, sudah waktunya regenerasi, atlet yang ada harus dilanjutkan secara estafet oleh bibit-bibit junior yang ada saat ini.

“Kalau kami ini sudah cukup, tinggal berharap para atlet junior yang kita miliki terus bisa konsisten agar Lampung Selatan punya aset hebat kedepanya di bidang olahraga Tekwondo, ” demikian Reni yang juga merupakan pemasukan Dojang Glory Natar itu.

Berikut nama atlet Taekwondo Lampung Selatan yang berhasil meraih medali dalam ajang berhenti Pekan Olahraga Provinsi IX tahun 2022 :

Medali Emas
– Reni Oktauli Panjaitan
– Mulyani Dinda Yulia

Perak
M Kresna ismoyo snf

Perunggu
-Muhammad khadavi
-Devrindo yavshi
-Rodiah noer lestarina
-Rica elna viara
-Amar andreansyah
-Gabe alfonso
-Raisa

Poetra

Komentar