Tangan Dingin WFS Antarkan Lamsel Jadi Juara Umum Pencak Silat di Porprov IX

Lampung Selatan141 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Berkat tangan dingin Ketua IPSI Lampung Selatan, atlet Pesilat Lampung Selatan tampil kemilai dengan meraih 7 emas, 1 perak, dan 3 perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX tahun 2022.

Ketua IPSI Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi mengatakan, pihaknya bersyukur raihan ini sesuai dengan target. Ia memang berusaha meraih hasil terbaik dengan memberikan dukungan moral dan material kepada semua pesilat, pelatih, dan official.

“Bersyukur, semua berkat usaha bersama, atlet, pelatih dan oficial,” kata Wahrul.

Wahrul mengatakan, persiapan untuk Porprov ini dilakukan sejak beberapa bulan lalu bahkan menjalani pusat pelatihan di Bandung.

“Tentu untuk mencapai ini semua, kita sudah lakukan persiapan yang matang jauh hati lalu, ini sebuah kebanggaan. Jangan lupa ini juga harus di pertahankan,” ujarnya.

Wahrul mengapresiasi keuletan dan kegigihan pesilat yang berlaga. Semua pesilat, kata dia, menunjukkan performa yang mengagumkan.

“Balik lagi ke mental, selain latihan itu juga menjadi penting,” ungkapnya.

Wahrul juga meminta semua pesilat yang meraih medali untuk giat berlatih agar mampu berprestasi pada ajang yang lebih tinggi.

Red

Komentar