Keren, Kusmawati Raih Penghargaan Polisi Selebriti

Institusi440 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Sambut hari ibu ke-94 sejumlah tokoh Lampung, Kapolres wanita, dan Bhayangkari menerima penghargaan dari Management Global Group (MGG) bersama pencatat prestasi polisi selebriti (PPPS), pada Kamis (15/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo dan Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad serta Bupati Tulang Bawang, Winarti.

Sejumlah tokoh Lampung yang menerima penghargaan dalam kegiatan ini diantaranya Ketua TP PKK Lampung, Riana Sari Arinal dan Bupati Tulang Bawang, Winarti serta Ketua Jurnalis Polda Lampung, Dra.Kusmawati Fatahong alias Mak Kus

Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo mengatakan, peran orang tua khususnya ibu sangat berpengaruh terhadap generasi muda mendatang untuk menjadikan Lampung berjaya.

“Peran orang tua sangat penting dalam membimbing dan menjadi panutan bagi putra-putri bangsa,” kata Ganjar.

Ganjar berharap, bagi orang tua khususnya kaum ibu dapat bersinergi mencetak putra putri bangsa yang unggul.

“Saya berharap agar kaum ibu dapat bersinergi bersama pemerintah provinsi Lampung untuk mencetak generasi penerus yang unggul dan memiliki daya saing serta mampu menjadi pemimpin bagi diri sendiri,” ungkapnya.

Sementara itu “Mak Kus” panggilan rekan rekan wartawan mengungkapkan kepada seluruh undangan yang hadir tidak mengira akan mendapatkan penghargaan tersebut.

” Saya hanya perempuan biasa yang kebetulan selama ini jadi wartawan dan memiliki 7 anak. Alhamdulillah berkat dukungan suami dan rekan rekan semua saya masih bisa berbagi waktu bekerja jadi wartawan sejak tahun 1999 dan membesarkan anak anak 3 sarjana sudah bekerja dan 2 jadi polisi serta 2 lagi masih SMA,” ungkapnya.

Red

Komentar